Delegasi Indonesia Tinjau Kendaraan Tempur Ukrainian Armor

Jakartagreater – Perwakilan lembaga pertahanan dan diplomatik Republik Indonesia mengunjungi fasilitas produksi Ukrainian Armor, yang berkantor pusat di Kiev, Ukraina.

Perwakilan ini melihat produk-produk perusahaan Ukrainian Armor, yakni: MRAP Varta, APC Novator, artileri, dan amunisi, dirilis situs Ukrainian Armor, 4 September 2020.

NOVATOR (@ Ukrainian Armor)

Para delegasi menunjukkan minat khusus pada proyek modernisasi BMP-1 dan BMP-2, dan BMP-Vartovyi yang baru dikembangkan, kendaraan amfibi dengan penggerak rantai.

“Peralatan kami menunjukkan kinerja yang luar biasa saat dioperasikan dalam kondisi pertempuran, – kata Vladislav Belbas, Direktur Jenderal Ukrainian Armor. – Beberapa produsen memiliki keunggulan kompetitif yang serupa. Oleh karena itu, calon pelanggan eksternal ditawari bukti kuat tentang keandalan dan kegunaan operasional produk kami”, ujarnya.

Delegasi Indonesia Tinjau Kendaraan Tempur Ukrainian Armor. (@ Ukrainian Armor)

Dalam pertemuan tersebut, delegasi Indonesia memperhatikan kualitas dan spesifikasi teknis perlengkapan dan persenjataan militer Ukrainian Armor. Mereka menilai, produk perseroan memiliki daya saing di pasar luar negeri dan berpotensi menarik bagi instansi terkait di Indonesia.

blank
Delegasi Indonesia Tinjau Kendaraan Tempur Ukrainian Armor. (@ Ukrainian Armor)

“Meskipun pasar peralatan pertahanan global adalah pasar yang konservatif, perusahaan kami secara bertahap menjadi bagian darinya, – kata Dmitry Polyakov, Wakil Direktur Jenderal Ukrainian Armor. Memproduksi peralatan militer modern, kami meningkatkan kualitas dan pemilihan produk tujuan khusus di Ukraina ke tingkat yang baru dan memiliki kesempatan untuk mewakili negara secara internasional. Kami berterima kasih kepada para delegasi atas minat dan kepercayaan mereka, dan berharap untuk kerja sama jangka panjang yang saling menguntungkan di tahun-tahun mendatang. ”

blank
Delegasi Indonesia Tinjau Kendaraan Tempur Ukrainian Armor. (@ Ukrainian Armor)

Kunjungan delegasi Kementerian Pertahanan Republik Indonesia ini difasilitasi oleh BUMN “Specialized Foreign Trade Firm “PROGRESS”,, eksportir / importir resmi barang dan jasa militer di Ukraina.

Sharing

6 pemikiran pada “Delegasi Indonesia Tinjau Kendaraan Tempur Ukrainian Armor”

  1. Buat apa cobak, mending beli dari pindad lah, gw bingung kadang sama pembuat kebijakan pertahanan dalam negeri suka bangat sih didikte western ally, Indonesia gk pernah kalah perang dunia ke 2 tapi militernya dibonsai kayak Jepang lebih parah lagi malah daripada jepang ?

      • Invasi jepang ke Indonesia itu kira kira tentara KNIL anggotanya ada orang Indonesia nya enggak ya ?, Dan meskipun dibawah jajahan Belanda East Indies itu punya pemerintahan sendiri yang cukup Independen krna kekuasaan pemerintah Belanda tidak serta merta diganti Jerman di Indonesia meski belanda sendiri dibawah kekuasaan jerman sejak takluk di tahun 1938.. jadi jelas sekali Indonesia baik secara langsung maupun tidak langsung baik sumberdaya alam, maupun manusianya ikut perang dunia ke 2. Bahkan setelah dijajah jepang pun dibentuk satuan PETA yg ikut bertempur melawan sekutu di wilayah Papua saat pendaratan di morotai

    • Kunjungan delegasi Kementerian Pertahanan Republik Indonesia ini difasilitasi oleh BUMN “Specialized Foreign Trade Firm “PROGRESS”,, eksportir / importir resmi barang dan jasa militer di Ukraina.
      ………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..
      jadi negara tidak keluarkan uang buat perjalanan dinas dan akomodasi buat anggota delegasi yang berangkat, paling cuma modal masker doang, pulangnya malah diamplopi sama PROGRESS supaya senang………..(amplop berisi ticket tempat duduk di pesawat maksudnya)

Tinggalkan komentar