Yonif R 515 Kostrad Berangkat ke Perbatasan Papua

Tanggul, Jember, Jakartagreater –  Bupati Kabupaten Jember Faida menjadi Inspektur Upacara pemberangkatan 450 Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad yang akan bertugas pengamanan perbatasan RI-Papua Nugini selama 9 bulan.

Upacara berlangsung  pada Rabu 26-8-2020 di Lapangan Sudirman Markas Yonif Raider 515 Kostrad, Kec.Tanggul, Kab. Jember, Provinsi Jawa Timur, dirilis Situs TNI pada Selasa 1 September 2020.

Bupati Kabupaten Jember Faida dalam arahannya menyampaikan pesan untuk seluruh Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad dan menitipkan bantuan untuk masyarakat Papua. Bantuan yang diberikan Bupati Kabupaten Jember Faida kepada masyarakat Papua melalui Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad antara lain :

  1. Buku-buku bacaan untuk anak-anak Papua.
  2. Bibit tanaman sayur dan buah untuk masyarakat Papua.

Bupati Kabupaten Jember Faida, mengatakan kepada seluruh Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad yakni :

  1. Tugas pengamanan perbatasan Mobile RI-Papua Nugini Ini, menjadi satu tugas kehormatan negara, oleh karena itu diberikan penghormatan kepada seluruh Prajurit Satgas Pamtas Mobile Wil Papua yang akan bertugas selama 9 bulan.
  2. Pemerintah Kabupaten Jember mendukung tugas mulia ini.

Kepada Prajurit Satgas Yonif Raider 515 Kostrad, Bupati Kabupaten Jember Faida, juga mendoakan :

  1. Agar bisa berguna bagi masyarakat di sana, saya juga mendoakan agar seluruh Prajurit Satgas Yonif Raider 515 Kostrad dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya, lancar, selamat dari berangkat hingga pulang ke Jember.
  2. Dapat meraih prestasi yang membanggakan khususnya masyarakat Kabupaten Jember, cakra, cakra, cakra tetap semangat Pasukanku.

Sharing

Tinggalkan komentar