Hujan Roket dari Tordano-G di Kavkaz 2020

Jakartagreater – Latihan Kavkaz 2020 menampilkan sistem peluncuran roket multilaras Tornado-G yang menghancurkan peralatan lapis baja lawan kondisional selama latihan di dekat Volgograd, Rusia, dirilis Kementerian Pertahanan Rusia, 25-09-2020.

Serangan tembakan Tornado-G dilakukan pada kendaraan lapis baja dan persenjataan penting musuh lainnya -hipotetis- yang maju di kisaran lebih dari 20 km.

Dalam rangka memenuhi tugas, divisi artileri melakukan serangan tembakan dan dengan tembakan peluncur roket menghancurkan kendaraan lapis baja musuh di titik-titik kuat dengan tembakan terkonsentrasi. Dalam 20 detik, sekitar 500 roket/ Rudal dijatuhkan ke musuh konvensional.

https://youtu.be/DbezSCFRJ8s

Tornado-G 122 mm adalah turunan dari sistem peluncuran roket multi-laras Grad yang telah beroperasi di Angkatan Darat Rusia sejak 2012.

Menurut Rostec, amunisi Tornado-G memiliki hulu ledak 2 kali lebih berat dari roket Grad. Sistem Tornado juga memiliki sistem pengendalian tembakan yang lebih baik termasuk panduan penargetan dan sistem navigasi otomatis.

MLRS Tornado-G dirancang untuk menghancurkan pasukan, kendaraan lapis baja, artileri dan baterai mortir serta pos komando.

1 thought on “Hujan Roket dari Tordano-G di Kavkaz 2020”

  1. Bapak presiden kita pernah canangkan produksi satu juta roket sudah tercita kah capai2nya, semoga on progress atau in progress tapi kurang lebih begitulah yang dimaksud…semoga sejuta roket bisa kita miliki.

Leave a Comment