Menhan Prabowo Diundang ke Pameran Pertahanan UEA

JakartaGreater – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan Duta Besar (Dubes) Uni Emirat Arab untuk Indonesia Abdulla Salem Obaid Salem Al Dhaheri, pada Selasa, 1-12-2020, di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta.

Dalam pertemuan ini Menhan RI dan Dubes UEA untuk Indonesia membicarakan mengenai kerja sama yang makin erat antara kedua negara.

Duta Besar Uni Emirat Arab untuk Indonesia Abdulla Salem Obaid Salem Al Dhaheri menyampaikan kepada Menhan RI Prabowo Subianto yaitu :

  1. Dukungan Pemerintah UEA atas program Food Estate yang sedang mulai dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia dengan penjuru Menteri Pertahanan.
  2. Dalam upaya mempererat hubungan pertahanan kedua negara, Dubes UEA juga menyampaikan undangan Pemerintah UEA kepada Menhan RI untuk hadir dalam Pameran Pertahanan yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 sampai 23 Februari 2021 di Abu Dhabi.

Menteri Pertahanan RI menyambut baik dukungan dan undangan yang disampaikan Pemerintah UEA, dan berharap hubungan kerja sama kedua negara terutama di bidang pertahanan makin meningkat di masa mendatang.

Dalam pertemuan ini Menhan RI didampingi oleh Karo TU dan Protokol Setjen Kemhan Brigjen TNI Rui F.G.P. Duarte, serta Dirkersinhan Ditjen Strahan Kemhan Brigjen TNI J. Binsar Parluhutan Sianipar.

Tinggalkan komentar