Delegasi Industri Pertahanan Jepang Bertemu Menhan Prabowo

JakartaGreater –  Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto menerima kunjungan Duta Besar Jepang untuk Indonesia H.E. Masafumi Ishii pada Kamis, 3 Desember 2020 di Kantor Kemhan, Jakarta.

Kedatangan Duta Besar Jepang kali ini didampingi oleh delegasi Industri Pertahanan Jepang, untuk membicarakan peningkatan kerja sama pertahanan, terutama di bidang industri pertahanan.

Menhan Prabowo Subianto menyambut baik upaya peningkatan kerja sama kedua negara terutama dalam bidang industri dan teknologi pertahanan.

Sebelumnya dalam teleconference antara Menhan RI Prabowo Subianto dengan Menteri Pertahanan Jepang Nobuo Kish pada 2 November lalu, kedua menteri pertahanan diantaranya juga membicarakan mengenai upaya peningkatan kerja sama Alutsista dan teknologi pertahanan.

Saat menerima kunjungan Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Menhan RI didampingi Wakil Menhan RI Sakti Wahyu Trenggono, Sekjen Kemhan RI Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., Kabaranahan Kemhan Marsda TNI Yusuf Jauhari, M.Eng., serta Dirjen Strahan Kemhan Mayjen TNI Dr. rer. pol. Rodon Pedrason, M.A.

Tinggalkan komentar