Setelah Kena Covid-19, Ini Pesan Pevita Pearce

JakartaGreater – Aktris Pevita Pearce mengumumkan dia terkena virus COVID-19 meski sudah menjalankan pola hidup sehat.

Gadis 28 tahun itu mengingatkan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan ketat, yakni menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan selama pandemi virus corona.

“Hari kelima aku kena COVID-19. Aku termasuk orang yang makan makanan sehat, minum vitamin, rajin olahraga dan mengikuti protokol kesehatan. Aku kaget bisa terkena juga,” kata pemaran Sri Asih tersebut dalam laman Instgram, Jumat, 18/12/2020.

Dalam unggahan yang sudah di-likes 240 ribu lebih pengguna Instagram itu, Pevita membagikan sejumlah foto yang menggambarkan dirinya tengah dalam ruang perawatan lengkap dengan sejumlah obat yang harus ia konsumsi.

Wajahnya pucat namun dia tetap tersenyum.

“Kuharap ini jadi pengingat bahkan orang yang paling sehat pun bisa kena (COVID-19). Jadi tolong, tolong, tolong, pakai masker kalian saat di ruang publik atau ketemu seseorang, jangan lupa pakai hand sanitizer, cuci tangan, jaga jarak, terus hidup sehat dan yang paling penting selalu bahagia,” kata dia.

Sejumlah selebritas memberikan dukungan kepada Pearce, termasuk aktor Joe Taslim: “GWS Pepoy!! You can do it!”

Andrea Dian, aktris yang pernah mengalami hal serupa juga memberikan dukungan “cepet sembuh pev.”

Sederet selebritas lain yang juga menulis semangat di kolom komentar adalah Afgan, Gading Marten, hingga Andrea Bimo memberikan dukungan untuk Pevita Pearce.

“Cepet sembuh Pev,” tulis Afgan.

“Gws Pev,” tulis Gading Marten.

“@pevpearce Semangat tetap songong #Songongsquad,” tulis Chicco Jerikho.

Sehari sebelum mengumumkan dia kena COVID-19, Pevita Pearce mengunggah foto dirinya tengah syuting.

Pevita Pearce terlihat sedang syuting iklan sebuah produk sampo. Bintang film “Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck” itu terlihat begitu senang menjalani proses tersebut.

“All the fun before the vid,” tulis Pevita untuk unggahan tersebut.[Ant]

Leave a Comment