Aguero: Beri Saya Waktu untuk kembali Terbaik

JakartaGreater – Penyerang Manchester Ciry Sergio Aguero meminta agar diberikan waktu untuk kembali ke performa terbaiknya setelah ia mengungkapkan dirinya masih berjuang untuk pulih sepenuhnya dari cedera lutut, meski baru-baru telah kembali ke tim utama.

Pemain berusia 32 tahun itu hanya membuat tiga kali menjadi starter dalam enam penampilan di semua kompetisi musim ini.

Aguero total bermain selama 37 menit dalam pertandingan melawan Marseille dan West Brom, tetapi absen saat pertandingan derby melawan Manchester United.

Aguero mengungkapkan dirinya masih memiliki masalah dengan lututnya dan membutuhkan waktu baginya untuk kembali ke performa terbaiknya.

“Ini sulit,” kata penyerang asal Argentina itu kepada The Sun pada Sabtu. “Terkadang lutut saya baik, terkadang sedikit buruk. Saya melakukan segalanya untuk membantu fisio dan staf medis agar saya menjadi lebih baik.”

“Saya butuh sedikit waktu, tetapi saya kembali pekan ini dan saya berharap menjadi yang terbaik. Sekarang saya butuh waktu, tetapi ini musim yang panjang.”

Manchester City saat ini duduk di posisi kesembilan Liga Premier Inggris, terpaut delapan poin di belakang pemimpin klasemen Liverpool.

Meski timnya tampil tidak konsisten musim ini, Aguero yakin City masih masuk dalam perburuan gelar liga dan serangkaian hasil yang baik akan membuat tim kembali mendekati puncak klasemen.

“Saya tahu ini sulit karena hasilnya belum bagus,” kata Aguero.

“Kami selalu percaya. Di Liga Premier, Anda memenangkan dua pertandingan dan kemudian Anda mendekati puncak.”

“Kami harus tenang, bermain dengan cara yang sama, karena Man City selalu berjuang untuk gelar.”
 
Manchester City dihadapkan dengan pertandingan yang sulit selama periode Natal dan Tahun Baru dengan lima pertandingan dalam 16 hari, termasuk empat laga tandang.

Tim asuhan Pep Guardiola memulai dengan pertandingan tandang melawan Southampton pada Sabtu malam sebelum dijamu Arsenal di perempat final Piala Carabao tiga hari kemudian.

City kemudian akan menjamu Newcastle pada Boxing Day sebelum pertandingan tandang yang sulit melawan Everton dan Chelsea menyambut pergantian tahun.

Leave a Comment