Kalashnikov Uji Rudal untuk Sistem Strela-10M

JakartaGreater – Produsen senjata Rusia Kalashnikov telah menyelesaikan uji coba Rudal permukaan-ke-udara dari sistem Rudal anti-pesawat Strela-10M.

Uji lapangan berhasil dilakukan di situs Donguz di Wilayah Orenburg, dirilis Sputniknews.com, 24-12-2020. Raksasa industri pertahanan telah meluncurkan produksi serial Rudal untuk Kementerian Pertahanan Rusia.

Rudal permukaan-ke-udara Strela 9M333 dirancang untuk menghancurkan pesawat dan helikopter yang terbang rendah kapan saja sepanjang hari.

Rudal ini memiliki tiga mode operasi pelacak: photo-contrast, inframerah dan rentang spektrum interferensi, yang memberikan keunggulan dibandingkan rudal lain di kelas ini. Rudal 9M333 dapat beroperasi dengan prinsip “shot-forgot”.

Sebuah video yang menunjukkan tes dibagikan oleh pabrikan di YouTube.

2 thoughts on “Kalashnikov Uji Rudal untuk Sistem Strela-10M”

  1. Klo masih menggunakan Sistem Strela-10M, dirasa kurang efektif. Pelajaran di Suriah dan libya, Pantsir yg bermodalkan canon saja msh jd bulan2an drone.
    Mungkin rudal strela 9M333 lebih baik dipasangkan pd kendaraan tunguska, lebih efektif.

  2. radarnya kudu diapgret dulu ini keknya, kemaren punya armenia abis jadi bulan2an drone, padahal itu drone terbang diatas kepalanya tpi ga kedetek.

    Ato mungkin kedetek tapi operatornya ga tanggap yah, wehehe…

Leave a Comment