Messi Sebut Guardiola Pelatih Spesial. Mau Reuni?

JakartaGreater – Lionel Messi mengaku merasa beruntung bermain di bawah asuhan Pep Guardiola di Barcelona sejak 2008 sampai 2012, dan mengakui pelatih asal Spanyol itu membawa “hal yang spesial” sehingga kalimat ini memperkencang spekulasi ke-2 orang akan segera reuni di Manchester City setelah akhir musim lalu santer dikabarkan reuni di Manchester namun kemudian urung itu.

Messi adalah andalan utama tim Barcelona saat dilatih Pep Guardiola yang mempersembahkan 14 gelar turnamen besar dan sudah dikait-kaitkan dengan City sejak manajer itu menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di klub Liga Premier itu sampai akhir musim 2022-2023, dirilis Antara, Minggu, 27-12-2020.

Pemain asal Argentina itu tengah memasuki bulan-bulan terakhir dalam kontraknya saat ini di Spanyol setelah tak berhasil meninggalkan Barca pada penutupan musim lalu.

“Pep Guardiola punya hal yang spesial,” kata Messi kepada saluran televisi Spanyol, La Sexta, seperti dikutip Reuters.

Lionel Messi mengatakan bahwa Pep Guardiola  membuat Anda memandang segala hal dengan satu cara yaitu :

  1. Bagaimana Pep Guardiola bersiap menghadapi pertandingan, dalam bertahan, bagaimana harus menyerang.
  2. Pep Guardiola bilang Anda dengan pasti bagaimana pertandingan akan berjalan, bagaimana Anda mesti menyerang agar menang.

“Saya beruntung dilatih di bawah Pep Guardiola dan Luis Enrique, 2 yang terbaik. Bersama mereka saya tumbuh pesat secara fisik dan mental, dan juga kearifan taktis yang mereka ajarkan kepada saya.”

Bulan lalu Pep Guardiola mengatakan bahwa dia tidak pasti mengenai nasib masa depan Messi namun sebagai pendukung Barcelona Pep Guardiola mengharapkan sang megabintang tetap bersama klub La Liga itu sampai akhir karirnya.

Leave a Comment