Rusia Tampilkan Drone Serang Orion Terpasang Rudal

JakartaGreater – Kementerian Pertahanan Rusia mempresentasikan dua kalender 2021, dengan salah satunya, untuk pertama kalinya menunjukkan drone jarak jauh Orion dalam versi serang dan pengintaiannya (karya desain eksperimental ‘Inokhodets’).

“Kementerian Pertahanan Rusia menunjukkan pengintaian ‘Inokhodets’ dan menyerang kendaraan udara tak berawak,” kata kementerian itu dalam sebuah pernyataan, dirilis TASS, 28/12/2020.

Dalam foto ini, drone ditampilkan dengan cantelan di bawah sayap untuk mengencangkan persenjataan dan amunisi yang terpasang. Drone memiliki warna kamuflase gurun pasir.

drone orion rusia
Rusia Tampilkan Drone Serang Orion Terpasang Rudal. (@ Russian MoD)

Orion (karya desain eksperimental ‘Inokhodets’) adalah sistem udara tak berawak durasi panjang dengan ketinggian sedang dengan berat lepas landas maksimum 1 ton dan berat muatan maksimum 200 kg.

Drone ini memiliki batas layanan 7,5 km dan daya tahan penerbangannya 24 jam dengan muatan standar. Ia dapat mengembangkan kecepatan hingga 200 km / jam.

su 57 kale3nder
Kalender Militer Rusia 2021. (@ Russian MoD)

Kalender juga menunjukkan foto-foto pesawat tempur multiperan generasi kelima Su-57, kendaraan tempur pendukung tank BMPT-72 ‘Terminator’, kendaraan tempur infanteri Armata yang berat, Drone Okhotnik dan perangkat keras militer lainnya.

drone rusia 2020
Kalender Militer Rusia 2021. (@ Russian MoD)

Dalam keterangannya, Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan, bahwa gambar alutsista yang ada di kalender ini adalah adalah alutsista sungguhan, alias asli. Foto-foto yang digunakan dalam kalender diambil saat kerja tempur nyata unit tentara Rusia.

bmpt 72
Kalender Militer Rusia 2021. (@ Russian MoD)

Unduh kalender resolusi tinggi dan instal di komputer atau tablet Anda di desktop Anda, lewat LINK INI.

2 thoughts on “Rusia Tampilkan Drone Serang Orion Terpasang Rudal”

Leave a Comment