Penyematan Brevet Hiu Kencana kepada Kapolri

JakartaGreater   –   Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., menghadiri acara Penyematan Brevet Kehormatan Kapal Selam Hiu Kencana TNI AL kepada Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si, Kamis 7-1-2021.

Brevet itu langsung disematkan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., bertempat di lobby Gedung Utama Mabes TNI AL Cilangkap, Jakarta, dirilis Puspen TNI.

Pemberian Hak untuk menerima dan memakai Brevet Kehormatan Kapal Selam Hiu Kencana TNI AL kepada Kapolri berdasarkan Surat Keputusan Kepala Staf Angkatan Laut Nomor Kep/73/I/2021 tanggal 6 Januari 2021.

Pemberian tanda penghargaan kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. atas jasa-jasanya yang luar biasa dalam mendukung pembangunan dan pengembangan organisasi TNI AL.

Di akhir acara Panglima TNI, Kapolri dan Kasal menyaksikan profil Kapal Selam Republik Indonesia dengan slogan “Pantang Timbul Sebelum Menang” yang ditayangkan melalui videotron, dilanjutkan dengan saling memberikan cindera mata antara Kasal dan Kapolri.

Turut serta dalam acara tersebut diantaranya Wakasal Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., Irjen TNI Letjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr., Asops Panglima TNI Mayjen TNI Tiopan Aritonang, S.I.P., Kapuspen TNI Mayjen TNI Achmad Riad, S.I.P., Asisten Kapolri Bidang SDM Polri Irjen Pol Sutrisno Yudi Hermawan dan Kadiv Humas Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si.

1 thought on “Penyematan Brevet Hiu Kencana kepada Kapolri”

  1. asyik mesra beneran nih….wxaxaxaxaxa……
    patut ditiru dan dicontoh dijajaran bawahan nya…!!!
    karna sesama abdi negara dan tulang punggung hamkam harus akur dan saling dukung…baru negara kuat aman sejahtra…sejahtra…???
    dan saya harap juga agar menyempurnaan sistem terus berlanjut di kedua intutusi negara agar lebih bisa menjamin tidak ada oknum yang memanfaatkan celah baik dari dalam maupun luar negari…!!!!
    dan pada akhirnya bila diatas bisa mengayomi dan memberi contoh yang baik maka sudah seharusnya yang dibawah juga lebih termotivasi untuk melakukan yang serupa…!!!