Lazio Bekuk Roma, Luis Alberto Sumbang 2 Gol

JakartaGreater   – Dua gol Luis Alberto membantu Lazio mendapatkan kemenangan 3-0 atas tim urutan ketiga AS Roma dalam pertandingan Derbi Roma pada Jumat waktu setempat  atau Sabtu 16-1-2021 dini hari WIB dan dengan kemenangan itu tim Simone Inzaghi ini naik ke urutan 7 setelah mengemas kemenangan ketiga Serie A berturut-turut.

Lazio mencetak keunggulan awal setelah laga berjalan 14 menit, dengan Ciro Immobile memanfaatkan kesalahan fatal Roger Ibanez untuk mencetak gol liga ke-12 musim ini, dirilis Antara, Sabtu 16-1-2021.

Roma semakin gugup saat Lazio terus mengalirkan banyak pemain ke barisan depan dan tekanan itu berhasil saat Luis Alberto mencetak gol ke-2 pada menit ke-23 untuk menggandakan keunggulan timnya.

Setelah turun minum, Roma masih menawarkan sedikit serangan ke gawang Lazio namun gol ke-2 Luis Alberto menghentikan total perlawanan mereka pada menit ke-67 sekaligus memastikan kemenangan yang membawa Lazio terpaut 2 poin dari 4 besar dengan 31 poin hasil dari 18 pertandingan sebelum sisa laga akhir pekan.

Roma tetap di tempat kee-3 dengan 34 poin, terpaut 3 poin di belakang Inter Milan yang berada di urutan ke-2 dan terpaut 6 poin dari pemuncak klasemen AC Milan, setelah mengalami kekalahan pertama mereka dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.