Jenderal Rusia Bicara Kemampuan Pertahanan Udara Moskow

rudal rusia

JakartaGreater – Pertahanan Rudal Kota Moskow mampu memberikan perlindungan dari semua jenis hulu ledak dengan tingkat kemungkinan mendekati 100%, ujar komandan Divisi pertahanan Rudal Angkatan Udara Rusia, Mayor Jenderal Sergey Grabchuk, kepada harian Krasnaya Zvezda dalam sebuah wawancara, dirilis TASS, 22-1-2021.

“Di masa damai, pertahanan Rudal ditugaskan untuk mengidentifikasi peluncuran Rudal balistik dan peluncuran roket luar angkasa dan untuk melacak objek luar angkasa. Di masa perang, ia bertanggung jawab untuk secara otomatis melenyapkan hulu ledak Rudal musuh yang mampu mengenai Moskow. Sistem ini mampu mencegat semua jenis hulu ledak dengan tingkat kemungkinan mendekati 100 persen, “kata Grabchuk.

Divisi Grabchuk bertanggung jawab untuk melindungi Moskow dari serangan terbatas oleh jenis Rudal balistik jarak menengah dan antar benua yang ada dan yang akan datang yang dilengkapi dengan sistem penetrasi pertahanan Rudal. Juga, itu memberikan dukungan informasi untuk peringatan serangan Rudal dan sistem kendali ruang angkasa, “kata Grabchuk.

“Sistem pertahanan Rudal Divisi ini merupakan kompleks unik dari pusat informasi yang tersebar secara geografis, radar dan peluncur Rudal yang beroperasi bersama dalam mode waktu nyata otomatis,” kata Grabchuk.

Leave a Reply