Nisan Pamerkan Tampang Mobil Navara Terbaru

JakartaGreater – All New Nissan Frontier 2022 yang dikenal dengan nama Nissan Navara di pasar Asia dan Eropa, akan debut di Amerika Serikat pada musim panas tahun ini.

Nissan Navara versi terbaru itu tampil dengan berbagai perubahan eksterior yang terlihat lebih agresif dan kasar untuk memberikan kesan tangguh pada mobil yang akrab di medan offroad itu.

Perubahan paling terlihat ada pada bagian wajah dengan hadirnya grille besar yang ditumpangi kap mesin dengan garis-garis desain berotot. Terdapat spatbor vertikal yang membuat mobil itu terlihat lebih besar dan tinggi.

Pada bagian belakang, spatbor mengalir ke bawah selebar bumper untuk memberikan kesan atletis, sementara lampu belakang dibuat mengalir ke samping yang memberikan nuansa lebar pada mobil pesaing Chevrolet Colorado itu.

Dilansir siaran pers Nissan Global, Jumat, 5-2-2021, Nissan Navara 2022 akan menggunakan mesin V6 direct injeksi 3.800cc dengan kekuatan 310 tenaga kuda, dikutip Antara.

Sedangkan untuk fitur, pesaing Ford Ranger itu sudah mengadopsi teknologi terkini antara lain pengisian ponsel nirkabel, NissanConnect dengan WiFi Hotspot6 dan audio premium dari Fender yang tersedia pada varian PRO-4X / PRO-X. Mobil itu juga mengaplikasikan teknologi Nissan Intelligent Around View Monitor dengan Moving Object Detection dan Off-Road Mode.

Ada juga 2 lubang electric plugs berdaya hingga 400 watt untuk menunjang aktivitas pengguna yang kerja di lapangan, misalnya untuk mengisi baterai laptop atau alat pendingin minuman.

Untuk teknologi keselamatan, Navara atau Frontier menawarkan Nissan Safety Shield 360 dengan Automatic Emergency Braking with Pedestrian Detection, Blind Spot Warning, Rear Cross Traffic Alert, Lane Departure Warning, High Beam Assist dan class-exclusive Rear Automatic Braking.

Nissan akan mengumumkan harga resmi mobil itu menjelang peluncuran pada tengah tahun ini.