Kunjungan Secretary Of The US Navy

image
Kunjungan Secretary Of The US Navy ke Mabesal

Secretary Of The US Navy Ray Mabus mengadakan kunjungan kehormatan kepada Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi di Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (23/3).

Pada kunjungan tersebut, Ray Mabus menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan ramah dan hangat selama berada di Indonesia, dan berharap dengan kedatangannya ini ke depan akan meningkatkan kerja sama khususnya bagi Angkatan Laut ke dua negara.

Sementara itu Kasal Laksamana TNI Ade Supandi saat menerima tamunya menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Secretary Of The Navy Amerika dalam hal ini ke Markas Besar Angkatan Laut, serta mengharapkan kunjungan ini makin mempererat hubungan kerja sama antara kedua Angkatan Laut.

Secretary Of The US Navy (setingkat sekretaris jenderal di Departemen Pertahanan Amerika Serikat yang bertanggung jawab pada semua urusan Angkatan Laut Amerika Serikat termasuk merekrut, mengatur, menyediakan, melengkapi, melatih, dan mengerahkan kekuatan).

Selain itu Ray Mabus juga mengawasi pembangunan, perlengkapan, dan perbaikan kapal-kapal Angkatan Laut serta bertanggung jawab merumuskan dan mengimplementasikan kebijakan-kebijakan dan program-program yang sesuai dengan kebijakan keamanan nasional.

Pada kesempatan tersebut Kasal juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pemerintah Amerika Serikat yang telah membuka kesempatan kepada para perwira TNI AL untuk mengikuti training, pelatihan, dan pendidikan dalam berbagai bidang, sehingga mereka dapat menimba ilmu, mendapatkan pengetahuan, mengenal hal-hal baru, serta yang paling penting mereka mempunyai teman baru dalam membangun jaringan. Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut. (TNI-AL.mil.id)

Sharing

Tinggalkan komentar