Perdana Menteri Kamboja Tiba di Halim Perdana Kusuma

Perdana Menteri Kamboja Samdech Techo Hun Sen tiba di Halim Perdana Kusuma menggunakan pesawat Special Flight langsung menuju Hotel Kempinsky dengan pengawalan TNI dan Kepolisian, Jakarta, Senin (20/4/2015). Kedatangan Perdana Menteri Kamboja ini dalam rangka acara peresmian Pembukaan 24 Tahun Word Economic Forum On East Asia (WEFEA) 2015 yang diselenggarakan di Hotel Sangrila dan Hotel Mandarin Oriental Jakarta Pusat.

Satuan Tugas Pengamanan (Satgaspam) VVIP 24 Tahun Word Economic Forum on East Asia 2015 ini menerapkan sistem pengamanan secara profesional pada tingkat pengamanan tertinggi. Terkait hal tersebut, Satgaspam terus melaksanakan pemeriksaan setiap kendaraan secara teliti guna memastikan bahwa personel dan kendaraan yang dibawanya tidak membawa barang bawaannya yang dapat mengganggu keamanan, sehingga pelaksanaan Word Economic Forum On East Asia ini dapat berlangsung secara aman dan nyaman sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

Kesiapan pengamanan juga dilakukan oleh Satgaspam Bandara yang terus melaksanakan sterilisasi di daerah bandara. Sejak kemarin para delegasi datang dari berbagai negara yang tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta dan Halim Perdana Kusuma Jakarta, antara lain: delegasi dari Japan, Tanzania, South Africa, Singapore,
(Puspen TNI)