Pertemuan Barack Obama dan Kim Jong Un di Hongdae

Presiden Obama dan Pemimpin Tertinggi Korea Utara Kim Jong Un baru-baru ini terlihat jalan jalan ke kota seni Hongdae, Korea Selatan, di mana mereka tampil bagus dan cukup mengesankan, saat melakukan duet lagu populer, “All By Myself”.

Barack Obama dan Kim Jong-Un menyanyikan lagu “All By Myself” di Hongdae yang merupakan kawasan hiburan urban arts – indie music culture, club dan entertainment, yang terkenal di Korea Selatan.

Dalam video yang dirilis tanggal 15 April oleh Pandora TV, Obama dikawal sejumlah ajudan, datang ke Hongdae, di mana ia pertama kali menyapa penonton sebelum memetik gitar akustik.

Dia kemudian mengundang Kim Jong Un, yang kemudian duduk di samping Obama di depan djembe, untuk kemudian ikut bernyanyi.

Meskipun video ini sebenarnya iklan dari toko online ‘eNuri, namun viewer memberikan sambutan positif untuk keunikan, ide out of the box yang menghadirkan dua pemimpin dunia yang kontroversi secara politik ke kawasan Hongdae. Tentu mereka yang ada di video ini bukanlah Barack Obama dan Kim Jong Un yang asli. (Pandora TV).

0 Shares

Tinggalkan komentar