Calon Bintara TNI AL Jakarta Siap Menuju Seleksi Tingkat Pusat

JakartaGreater   –    Komandan Lantamal III Brigjend TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. memberikan pengarahan kepada para calon Prajurit Bintara pria dan wanita pada Jumat 19-3-2021 di gedung serbaguna Lantamal III, Jln. Gunung Sahari No.2 Ancol, Jakarta, dalam persiapan pemberangkatan menuju seleksi tingkat pusat, dirilis Situs TNI AL pada Sabtu 20-3-2021.

Setelah melalui serangkaian seleksi ketat yang dilaksanakan oleh Panitia Daerah (Panda) Lantamal III Jakarta dari ribuan pendaftar akhirnya didapatkan sejumlah 116  pendaftar terdiri dari 97 pria dan 19 wanita yang memenuhi syarat untuk menjadi calon prajurit Bintara TNI AL dan akan meneruskan perjuangan mereka menuju seleksi tingkat pusat di Lembaga Penyediaan Tenaga TNI AL (Lapetal) di Malang.

Komandan Lanlantamal III Brigjend TNI (Mar) Umar Farouq, mengharapkan agar :

  1. Seluruh calon prajurit Bintara TNI AL Panda Lantamal III Jakarta agar tetap kompak dan meningkatkan solidaritas serta mempersiapkan diri dan tidak terlena baik dari segi fisik dan mental, meningkatkan keimanan.
  2. Menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19 dan berolahraga serta istirahat yang cukup, sehingga selalu dalam kondisi prima sampai dengan pemberangkatan.
  3. Pemberangkatan direncanakan pada tanggal 22 Maret 2021 guna mengikuti seleksi tingkat pusat di Lapetal Malang.
  4. Hal ini merupakan implementasi perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. untuk membangun sumber daya manusia yang unggul dan professional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Turut mendampingi Komandan Lantamal III yaitu Aspers Danlantamal III beserta staf Spers Lantamal III selaku panitia rekrutmen Prajurit TNI AL rute Lantamal III Jakarta.

Sharing

Tinggalkan komentar