Pasis Susjemenstra TNI AL Angkatan -16 TA 2021 Jalani Masa Orientasi

IMG 20210404 215448 e1617580767472

JakartaGreater   –  Perwira siswa Kursus Manajemen Strategik (Pasis) TNI AL Angkatan ke-16 TA 202, sebanyak 45 orang, menjalani masa orientasi selama 2 hari pada tanggal 3 dan 4 April 2021 di Kompleks Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, dirilis Situs TNI AL pada Minggu 4-4-2021.

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han) melalui Komandan Korps Siswa (Dankorsis) Seskoal Kolonel Marinir Etwin Ramadhan,S.E.,M.Tr.Opsla, setelah apel pagi, berkesempatan memberikan pengarahan kepada para Pasis Susjemenstra TNI AL Angkatan ke-16 TA 2021 sebelum pelaksanaan orientasi di Lapangan Gedung R.E. Marthadinata Seskoal.

Dankorsis Seskoal Kolonel Marinir Etwin Ramadhan,S.E.,M.Tr.Opsla dalam pengarahannya menyampaikan :

  1. Bahwa orientasi bagi Pasis Susjemenstra TNI AL Angkatan ke-16 memiliki tujuan supaya para Pasis dapat lebih mengenal lingkungan di sekitarnya serta sebagai sarana untuk saling mengenal diantara sesama Pasis.
  2. Akan tumbuh rasa kekompakan dan kebersamaan selama menjalankan pendidikan/kursus dalam kurun waktu 4 bulan kedepan di Seskoal.
  3. Laksanakan orientasi ini dengan hati yang gembira serta tidak terbebani, karena itu juga dapat meningkatkan imun tubuh dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

Sebelum pelaksanaan orientasi, para Pasis melaksanakan peregangan dan senam pemanasan yang dipandu oleh Staf Korsis Seskoal dan setelah usai melaksanakan senam pemanasan, dilanjutkan dengan mengelilingi Kompleks Seskoal.

Keliling Kompek Seskoal dipimpin oleh Wadan Korsis Seskoal Letkol Laut (P) M.B. Pandjaitan, S.E., M.Tr.Opsla dengan didampingi Kasubsi Jasmani Korsis Seskoal Mayor Laut (KH) Rahmat Danarjati, S.Pd beserta anggota Korsis Seskoal.

Leave a Reply