Tradisi Pelepasan Pangdivif 2 Kostrad Lama Mayjen TNI Tri Yuniarto

JakartaGreater    –   Divisi Infanteri 2 Kostrad menyelenggarakan Tradisi Pelepasan pejabat lama Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), beserta istri Ny. Ria Tri Yuniarto pada Kamis 8-4-2021 bertempat di Madivif 2 Kostrad, Malang, Jawa Timur, dirilis Penkostrad, pada Senin 12-4-2021.

Tradisi Pelepasan ini diawali dengan pemasangan foto pejabat lama Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, dilanjutkan penciuman bendera Pataka “Vira Cakti Yudha”.

Kemudian, Seluruh prajurit Divif 2 Kostrad beserta anggota Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad mengiringi langkah dan lantunan lagu perpisahan mengantar Mayjen TNI Tri Yuniarto, dan Ny. Ria Tri Yuniarto guna melaksanakan tugas di tempat baru.

Pada kesempatan ini, Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H mengatakan :

  1. Ucapan terima kasih kepada Mayjen TNI Tri Yuniarto, atas dedikasi selama ini dan saya berharap hubungan yang sudah terjalin agar tetap terpelihara sampai kapanpun demi mewujudkan rasa kekeluargaan.
  2. Selain itu, perpisahan bukanlah hal yang menjadikan sebuah karya terhenti.
  3. Di tempat yang baru, justru akan menjadikan sarana kreativitas baru yang bisa mengguncangkan sebuah kinerja seperti halnya kesuksesan yang telah dilakukan di Satuan Divif 2 Kostrad ini.