Persiapan Relokasi Yonif Raider 515/Kostrad ke Banyuwangi

Militer    –   Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad meninjau lahan relokasi Yonif Raider 515 Kostrad di Desa Pakistaji, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat 16-7-2021.

Proyek pembangunan yang telah berjalan di Desa Pakistaji, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, kini mencapai tahap pembangunan Kompi A, barak dan perumahan prajurit yang nantinya akan ditempati.

Pangdivif 2 Kostrad mengungkapkan bahwa peninjauan relokasi Satuan Yonif Raider 515 Kostrad merupakan bentuk keseriusan saya selaku Pangdivif 2 Kostrad dalam menyiapkan pangkalan satuan sesuai prototype yang diharapkan.

“Kedepannya relokasi ini dapat semakin meningkatkan kinerja Satuan Yonif-515 Kostrad dan menjadi markas tentara yang cukup potensial untuk pengembangan kekuatan Divisi Infanteri 2 Kostrad khususnya di wilayah Jawa Timur,” ujar Pangdivif 2 Kostrad  Mayjen TNI Andi Muhammad, dirilis Penkostrad, Senin 19-7-2021.

Pangdivif 2 Kostrad  Mayjen TNI Andi Muhammad mengatakan, “tentunya kita semua berharap, relokasi Satuan Yonif Raider 515 Kostrad di Desa Pakistaji ini dapat segera selesai serta berjalan sesuai dengan rencana, dan selaku Komando Atas, Divif 2 Kostrad akan senantiasa mengawasi seluruh proses pembangunan sampai dengan penyelesaian pekerjaan nantinya.”

Pangdivif 2 Kostrad  Mayjen TNI Andi Muhammad dalam peninjauannya, didampingi para Asisten Kasdivif 2 Kostrad serta Danbrigif Raider 9 Kostrad untuk melihat langsung serta mengecek secara fisik hasil proses pembangunan di lapangan terkait relokasi satuan Yonif Raider 515 Kostrad.