100 Bomber SU 34 Masuk Masa Produksi

Lebih dari seratus pembom Su-34 akan diproduksi untuk menggantikan Su-24. Tahun ini perusahaan Novosibirsk Aircraft harus sudah membuat 16 pesawat. Hal ini dikemukakan oleh Direktur pesawat militer dari United Aircraft Corporation (UAC) Vladimir Mikhailov, sekaligus mantan Panglima Angkatan Udara Rusia.

“Tahun ini, perusahaan harus memberikan 16 Sukhoi Su-34 dan Novosibirsk siap memberikannya”, kata Vladimir Mikhailov saat delegasi Kementerian Pertahanan, yang dipimpin oleh Wakil Menteri Pertahanan Yuri Borisov, berkunjung ke Novosibirsk.

“Su-34 akan diproduksi lebih dari seratus untuk menggantikan Su-24”, ujar V. Mikhailov.

Eurofighter Typhoon NATO membuntuti SU -34 Rusia

Dia menekankan bahwa “Sukhoi Su-34 memiliki prospek yang baik. Pesawat ini untuk menggantikan Sukhoi Su-24. Jet tempur ini baik dan lengkap dengan pengisian bahan bakar jarak jauh. Artinya, mesin memenuhi semua persyaratan bomber.”

Kepala Kesenjataan Departemen Pertahanan Letnan Jenderal Anatoly Gulyaev mengatakan pekerjaan yang baik dari perusahaan “Sukhoi” membuat mereka tidak ragu bahwa perusahaan itu akan memenuhi rencana pada 2015,” – kata Ashot Ghulyan.

warfiles.ru