Rosoboronexport Pamerkan 400 Produk Militer di IDEF Turki

Rosoboronexport JSC akan memamerkan model skala dari pesawat tempur generasi kelima Su-57E, pesawat tempur supermaneuverable multiperan Su-35, helikopter pengintai/serangan Ka-52, MBT T-90S dan kendaraan tempur pendukung tank BMPT, serta sejumlah Alutsista canggih lainnya yang meliputi 400 produk militer di IDEF 2021 Turki.

Perusahaan Pertahanan Rosoboronexport JSC (bagian dari Rostec State Corporation) merupakan penyelenggara pameran bersama Rusia di Pameran Industri Pertahanan Internasional (IDEF) 2021 Turki, yang akan diadakan dari tanggal 17 hingga 20 Agustus 2021 di Istanbul.

“Pameran IDEF adalah salah satu dari sepuluh pameran industri pertahanan internasional terbesar dan merupakan salah satu tempat terpenting untuk memamerkan persenjataan di Eropa. Rosoboronexport akan mengungkap produk militer Rusia terbaru di Istanbul untuk pertama kalinya di Turki,” kata Alexander Mikheev, Direktur Jenderal Rosoboronexport, dalam rilisnya yang diterima JakartaGreater, 12-8-2021.

“Di antaranya adalah pesawat tempur generasi kelima Su-57E, kendaraan Typhoon K-63969 MRAP, sistem UAV pengintaian/serangan Orion-E, pesawat kecepatan tinggi BK-16E untuk operasi khusus, serta pesawat self-propelled Msta-S. howitzer dimodifikasi untuk menembakkan amunisi 155 mm standar NATO.”

Stand 232 Rosoboronexport akan berlokasi di Hall No. 2 dari Istanbul TÜYAP Fair Convention and Congress Center. Ini akan menampilkan produk dari produsen pertahanan terkemuka Rusia : Kalashnikov Concern, UralVagonZavod (UVZ) Concern, United Aircraft Corporation (UAC) dan Russian Helicopters, yang merupakan anak perusahaan Rostec, Almaz-Antey Air and Space Defense Corporation dan sejumlah perusahaan lainnya.

Secara khusus, model skala dari pesawat tempur generasi kelima Su-57E, pesawat tempur supermaneuverable multiperan Su-35, helikopter pengintai/serangan Ka-52, MBT T-90S dan kendaraan tempur pendukung tank BMPT akan dipajang. Secara total, perusahaan akan menyajikan informasi tentang 400+ produk militer, serta produk dual use (sipil) di pameran tersebut.

Pesawat tempur Su-57
Pesawat tempur Su-57 Rusia. (@Rosoboronexport )

Di stand Rosoboronexport, Remdiesel yang berbasis di Naberezhnye Chelny akan memamerkan model skala kendaraan Typhoon K-63968, Typhoon K-53949 MRAP dan kendaraan ambulans taktis yang dilindungi Armor.

Automatika Concern akan memamerkan sistem kontra-drone portabel Kupol, sementara KBIS LLC akan menghadirkan senapan sniper Lobaev Arms yang terkenal di kalangan profesional: taktis TSVL-8 Stalingrad, DXL-3 Vozmezdie jarak jauh dan Sevastopol DXL-4 jarak jauh.

Pusat Teknologi Khusus, produsen dari UAV Orlan-10E Rusia yang paling populer, dan Pabrik Pembuatan Instrumen Ural, yang memproduksi peralatan penerbangan dan lapangan terbang, akan mempresentasikan materi promosi produk mereka.

Almaz-Antey dan Kalashnikov juga akan ambil bagian dalam pameran bersama Rusia. Mereka akan memamerkan produk paling laris yang dipasarkan oleh Rosoboronexport, termasuk sistem rudal pertahanan udara jarak jauh S-400 Triumf, sistem SAM jarak menengah Viking dan Buk-M2E dan berbagai versi SAM jarak pendek Tor-M2E. sistem.

Kalashnikov Concern, anak perusahaan Rostec, akan memamerkan maket senapan serbu Kalashnikov dari semua seri modern (AK-101, AK-102, AK-103, AK-104, AK-201, AK-202, AK-203, AK-204 dan AK-15), SVD, senapan sniper SVDS dan senapan mesin ringan Vityaz.

Sebagai bagian dari program bisnis IDEF 2021, Rosoboronexport akan mengadakan pertemuan dan negosiasi dengan perwakilan angkatan bersenjata Turki dan lembaga penegak hukum lainnya di negara tersebut, serta dengan mitra dari negara lain di kawasan. Rosoboronexport berencana untuk membahas pelaksanaan kewajiban kontrak yang sedang berlangsung dan proyek kerjasama militer-teknis yang menjanjikan.

Leave a Comment