Rosoboronexport Targetkan Teken 10 Kontrak Lebih di Army 2021

Rosoboronexport JSC (bagian dari Rostec State Corporation) Rusia akan mengadakan lusinan negosiasi dan menandatangani kontrak dengan pelanggan asing dalam forum Army 2021.

Forum teknis militer internasional akan berlangsung dari 22 hingga 28 Agustus 2021 di tempat Kongres dan Pameran Patriot Pusat Angkatan Bersenjata Federasi Rusia.

Baca Juga:

Varian Kendaraan Lapis Baja Next Generation Otokar di IDEF 2021

Iran Luncurkan Kendaraan Lapis Baja, Drone dan Senapan Mesin

Rusia Kembangkan Kendaraan Lapis Baja untuk Diangkut Helikopter

Rosoboronexport berencana untuk mengadakan lebih dari 70 negosiasi dengan mitra asing kami di forum Army 2021 dan menandatangani lebih dari 10 dokumen kontrak. Akibatnya, kami akan secara signifikan meningkatkan buku pesanan perusahaan, yang saat ini melebihi $ 52 miliar, dan memastikan bahwa perusahaan industri Rusia akan disibukkan dengan pesanan ekspor,” kata Alexander Mikheev, Direktur Jenderal Rosoboronexport, dalam rilisnya kepada JakartaGreater, Jumat, 20/8/2021.

Т 90МС T 90MS
MBT Т-90МС

Lebih dari 800 anggota dari 35 delegasi asing, 17 di antaranya dipimpin oleh menteri pertahanan, deputi mereka dan pejabat senior negara mitra kami, telah mengkonfirmasi kunjungan mereka ke forum ini atas undangan Rosoboronexport.

Secara total, perwakilan dari sekitar 150 negara yang diundang melalui Kementerian Pertahanan Rusia, Layanan Federal untuk Kerjasama Teknik-Militer Rusia dan Perusahaan Negara Rostec diperkirakan akan tiba.

Baca Juga:

US Army Uji Kendaraan Lapis Baja Stryker Anti-Udara

China Kembangkan Gatling Gun untuk Helikopter Z-20 dan Panser Lapis Baja

Perawatan Ranpur Lapis Baja “Petarung Sejati” Yonranratib 2 Marinir

Selain aplikasi untuk negosiasi, Rosoboronexport menerima permintaan dari delegasi dari 40 negara untuk mengadakan lebih dari 500 presentasi produk militer, penggunaan ganda, dan sipil Rusia.

БК 16Э BK 16E 1
Project 02510 high-speed assault boat BK-16E

“Rosoboronexport menganggap Forum Army 2021 sebagai platform utama yang memungkinkan untuk menunjukkan jangkauan terluas produk Rusia untuk semua layanan dan cabang angkatan bersenjata, serta peralatan untuk pasukan khusus dan unit polisi kepada pelanggan asing,” tambah Alexander Mikheev.

“Kami akan memamerkan peralatan dan senjata untuk pasukan darat, pesawat terbang, senjata berpemandu presisi canggih untuk mereka, pertahanan udara, dan aset peperangan elektronik. Ada banyak aplikasi untuk demonstrasi peralatan angkatan laut, di mana sebuah cluster terpisah didedikasikan di Army 2021 tahun ini.”

Senjata serbu AK204 1
Senjata AK204

Pada tahun 2021, untuk pertama kalinya, Rosoboronexport akan menyelenggarakan pameran dan paviliun presentasi di sebelah pintu masuk grup A forum.

Paviliun dan area outdoor yang berdekatan dengannya akan menampilkan senjata ringan, termasuk seri Kalashnikov AK-100, seri AK-200, senapan serbu AK-12, AK-15 dan AK-19, senapan serbu KORD, senapan sniper dan senapan mesin yang diproduksi oleh Kalashnikov Concern dan Degtyarev Plant, yang merupakan bagian dari Rostec State Corporation.

Су 57Э Su 57E 2 1
Pesawat Tempur Su-57E

Berbagai macam peralatan komunikasi, amunisi untuk berbagai senjata, mortir dan stasiun senjata yang dikendalikan dari jarak jauh, senjata sipil dan olahraga, dan jajaran peralatan dan perlengkapan yang mengesankan untuk pasukan khusus dan badan keamanan, serta Lobaev Arms Volkodav (Wolfhound), Dominator dan senapan sniper Sumrak (Twilight), yang paling populer di kalangan spesialis, juga akan dipajang di area tersebut.

Selain itu, perusahaan akan memamerkan produk dari produsen pertahanan Rusia yang dipromosikan di luar negeri di pusat demonstrasi Rostec.

Rosoboronexport akan memungkinkan mitranya untuk menguji senjata kecil yang dipamerkan di 4 jarak tembak dari pabrikan Rusia terkemuka: Kalashnikov Concern, High-Precision Weapons Holding, Tochmash Central Research Institute, dan Lobaev Arms.

АК 12 2
Senjata АК-12

“Mitra kami tertarik pada senjata dan peralatan militer yang sudah terbukti, termasuk yang memiliki rekam jejak, dan produk baru. Di antaranya saya dapat menyebutkan tank T-14 Armata terbaru, kendaraan tempur berbasis platform tempur Boomerang yang melampaui semua produk asing dalam kemampuan kinerja, Orion-E pengintaian/serangan UAV, yang merupakan bintang tahun ini, sistem rudal anti-pesawat medan perang Antey-4000 yang dirancang untuk melengkapi pasukan darat, sistem senjata/rudal pertahanan udara Pantsir-S1M, pesawat tempur generasi kelima Su-57, helikopter, kapal pendarat berkecepatan tinggi BK-16, serta senjata ringan terbaru,” kata Alexander Mikheev.

Demonstrasi langsung kemampuan senjata, militer, dan alutsista peralatan khusus untuk perwakilan negara asing akan menjadi acara di forum tahun ini. Ini akan diadakan pada 24 Agustus pukul 15.00 di Alabino Proving Ground. Kemampuan berlari dan menembak dari peralatan tentara dan pesawat militer seperti yang diterapkan pada tindakan manuver dari pengelompokan pasukan gabungan akan dipamerkan. Skenario demonstrasi disiapkan oleh Kementerian Pertahanan Federasi Rusia berdasarkan proposal dan dengan mempertimbangkan kepentingan mitra Rosoboronexport.

АК 15 3
АК-15

Pada 22 dan 23 Agustus, Rosoboronexport akan mengadakan presentasi publik tentang peralatan, pakaian, dan perlengkapan keamanan Rusia modern untuk pasukan khusus dan unit polisi dalam bahasa Rusia dan Inggris. Presentasi tank T-90MS juga direncanakan.

Pada tanggal 23 Agustus pukul 11.00, Rosoboronexport akan melakukan presentasi publik “Paket Counter-UAV” di stand Automatika Concern. Spesialisnya akan mengungkap solusi terintegrasi baru – sistem yang mampu melawan kendaraan udara tak berawak secara efektif, yang menggabungkan peperangan elektronik dan sistem pertahanan udara dari berbagai kelas.

Rosoboronexport akan mengambil bagian dalam konferensi ilmiah dan praktis II “Hukum militer dalam sistem keamanan nasional, implementasi kebijakan negara di bidang kerja sama militer-teknis”. Ini akan diadakan pada 24 Agustus sebagai bagian dari forum.

Leave a Comment