Oct 082016
 

jet

Militer Jerman sedang mengalami krisis jet tempur. Dari 85 jet tempur Tornado yang dimiliki, 39 diantaranya mengalami kerusakan teknis. Salah seorang juru bicara Bundeswehr militer Jerman mengatakan, kerusakan rata-rata terjadi pada bagian monitor kokpit pesawat yang mengalami kelonggaran dan dapat membahayakan pilot.

Bundeswerh secara resmi juga mengumumkan, bahwa pesawat yang mengalami kerusakan untuk sementara waktu harus ‘dikandangkan’ di Pangkalan Udara Incirlik, Turki. Pesawat-pesawat tersebut terlibat dalam operasi pemberantasan kelompok militan ISIS.

“Larangan terbang itu berlaku untuk seluruh kontingen operasi anti-ISIS di Pangkalan Udara Incirlik, Turki. Para ahli sedang berusaha untuk memperbaiki kerusakan,” tulis pernyataan resmi Bundeswehr, Sabtu (8/10/2016).

Belum ada kepastian, kapan jet tempur milik Jerman tersebut akan kembali beroperasi untuk membantu memberantas kelompok militan ISIS.

Bagikan:

  16 Responses to “39 Jet Tempur Jerman Harus ‘Diopname’”

  1.  

    Harus di infus yah…..

  2.  

    Ada ada aja memangnya di rumah sakit:D

  3.  

    Maling sial takde wang

  4.  

    Sekalian d bawa k sangkal putung…!

  5.  

    Jerman tak segarang dulu saat pimpinan hitler

  6.  

    NATO melempem

  7.  

    Kasian nih malaysia, dia udh sumpek bgt di negaranya, gara2 warga indonesia “menduduki’ malay secara perlahan2.. mereka bakal tergusur di negara mereka sendiri. Malunyee sayee…

  8.  

    Timpuk mulutnya pake batu bung !!…

  9.  

    serius nich, mumpung lg latihan nich d natuna coba lah MKM malon dekatin sekedar say hallo gt ke F 16 blok 25 Id, ndak usah k flanker MK2
    atau say hello ma hawk 209, atau ma tukino aja dach
    he…he…he….

  10.  

    “out of the mind”….bisa juga diartikan sebenarnya tornadonya tidak rusak, ini dimaksudkan jerman agar bisa sedikit bernapas biar tidak terlalu menuruti keinginan koalisi NATO khususnya US, juga perang proxy US sama Rusia

    hehe…maaf menyimpang

  11.  

    Kasi alteco aja siy…entar kalo berhasil buat ngelem mulut malay

  12.  

    jangan sombong mas, negara kita masih amat sangat korup. Militer kita juga belum mandiri, jika kita sombong soal sukhoi berarti russia lah yang mendapat pujian karna produknya dipuji2 pembelinya. Rakyat2 negara tukang betak/maling gitu mah didiemin aja jangan ditanggepin…

  13.  

    podo wae

  14.  

    Naga-naganya secara gak langsung jerman sdh mulai bosen ikut mendukung proxy war yg dimainkan cia dan mossad di suriah. Klise banget kok yg di grounded hanya tornado yg di operasikan di suriah saja. Apa segan dgn dgn tekanan russia atw mnt sengaja utk membuat sandiwara agar isis kagak klimpungan. Secara kan isis emang peliharaan mrk2 jg.

 Leave a Reply