Pangkostrad Gelar Kunjungan Kerja ke Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad

Panglima Kostrad (Pangkostrad), Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., melaksanakan kunjungan kerja, Rabu 25 Agustus 2021 ke Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad. Malang, Jawa Timur. dalam kunjungan tersebut Pangkostrad didampingi Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad Ibu Rahma Dudung Abdurachman.

Baca Juga:

Pasukan Khusus Gabungan TNI AL Latihan di Situbondo

Kisah Annisa Rizkika Menangis Haru Direstui Panglima TNI Jadi Prajurit

KRI Golok-688, Kapal Perang Trimaran yang Perkuat Striking Force TNI AL

Dalam keterangan pers Penkostrad yang diterima Jakartagreater.com, Kunjungan kerja Pangkostrad ke Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad ini merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Pangkostrad beserta istri ke satuan jajaran Kostrad dimana sebelumnya Pangkostrad berkunjung ke satuan jajaran Divif 1 Kostrad.

Kunjungan Kerja Pangkostrad ke Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad 8 e1629900288295

Kunjungan Pangkostrad ini disambut langsung oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. dilanjutkan dengan jajar kehormatan dari Dinas Jaga Keamanan, kemudian melaksanakan sesi foto bersama dan penanaman pohon.

Baca Juga:

Senapan Mesin Ringan PPK-20 Kalashnikov Khusus untuk Pilot

Kalashnikov Pamer Karbin Baru dengan Barel Dapat Diganti di ARMY-2021

TNI AL Pecahkan Rekor MURI Memasak Rendang Peserta Terbanyak

Kegiatan Pangkostrad berlanjut dengan meninjau dan melihat secara langsung operasional fasilitas latihan Wind Tunnel di Skydiving Center Divif 2 Kostrad dan Virtual Reality Parachute Simulator yang ada di Madivif 2 Kostrad serta meninjau lorong sejarah dan Museum Vira Cakti Yudha.

Kunjungan Kerja Pangkostrad ke Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad 5 e1629900317856

Selain itu, Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman juga berkesempatan meninjau pelaksanaan vaksinasi dan juga memberikan bantuan Sembako yang digelar oleh Divif 2 Kostrad yang bekerja sma dengan Lions Club Surabaya di Gedung Sandoyo.

Dalam kunjungan ini Pangkostrad memberikan pengarahan kepada prajurit dan Persit Divif 2 Kostrad yang dilaksanakan di Gor Vira Cakti Yudha dimana dalam pengarahannya, Pangkostrad menyampaikan di masa pandemi Covid-19 ini, kita selalu utamakan pola pikir yang postif mengenai kesehatan, karena sumber dari sakit salah satunya berasal dari pola pikir.

Kunjungan Kerja Pangkostrad ke Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad 2 e1629900350300

“Jangan panik dan selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam kegiatan apapun,” kata Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman .

Diakhir amanatnya, Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman berpesan kepada seluruh prajurit Divif 2 Kostrad untuk menjadi prajurit Kostrad yang selalu menjaga kehormatan dimanapun bertugas dan berada.

Baca Juga:

Peringatkan Destroyer Inggris, Kapal Rusia Lepaskan Tembakan

Su-27 Rusia Cegat Pesawat Militer Prancis

Su-30 Rusia Cegat Pesawat AS dan Prancis

Kunjungan Kerja Pangkostrad ke Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad (3). (Foto: Penerangan Kostrad
Kunjungan Kerja Pangkostrad ke Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad (3). (Foto: Penerangan Kostrad

Mengakhiri kunjungannya, Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman menerima cinderamata dari Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H.

Turut hadir mendampingi Kunjungan kerja Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman yaitu; Ir Kostrad Mayjen TNI Ilyas Alamsyah, Kapok Sahli Pangkostrad, Asren Kostrad, w.s Asops Kaskostrad, Aspers Kaskostrad, Aslog Kaskostrad dan Kapuskodal Kostrad.

Leave a Comment