Lebih dari 15.000 Senjata Baru Tiba Untuk Pasukan Rusia

Modern T 90 tank of the Russian Army e1630458581600

Moskow, JakartaGreater  –  Pasukan Rusia telah menerima lebih dari 15.000 senjata baru dan yang ditingkatkan tahun ini, kata Menteri Pertahanan Sergey Shoigu pada hari Selasa 31-8-2021. Dirilis Tass Defense.

“Dalam 8 bulan pertama tahun ini, lebih dari 15.500 persenjataan baru dan yang ditingkatkan, militer dan perangkat keras khusus telah dikirim ke angkatan bersenjata,” kata kepala pertahanan pada panggilan konferensi kementerian.

“Pada akhir tahun, persenjataan modern akan mencapai 71,9%,” katanya. Petinggi Rusia meningkatkan pangsa pesawat canggih dalam pembelian pengadaan.

Kementerian Pertahanan Rusia secara konsisten meningkatkan pangsa pesawat strategis, transportasi militer, dan penerbangan operasional-taktis canggih dalam total pembelian perangkat keras militer, kata Shoigu.

“Isu kedua dalam agenda (conference call) terkait dengan pemenuhan rencana prioritas pengadaan pertahanan negara untuk tahun 2021 dan untuk jangka waktu yang direncanakan 2022-2023. Ini melibatkan pembuatan pesawat terbang strategis, angkut militer dan penerbangan operasional-taktis. yang akan menjadi andalan Angkatan Udara (Rusia) dalam waktu dekat. Kami secara konsisten meningkatkan bagian mereka dalam pembelian pesawat,” kata kepala pertahanan Rusia.

Pada tahun 2020, Kementerian Pertahanan Rusia memperkenalkan skema pinjaman untuk membiayai kontrak negara untuk pengiriman prioritas persenjataan ini, Shoigu menambahkan.

“Berkat ini, kami telah berhasil mempercepat persenjataan unit militer dengan perangkat keras canggih dan memangkas biayanya,” kata kepala pertahanan.

Kontrak pemerintah yang dibuat selama bertahun-tahun menyediakan operasi yang stabil dari perusahaan pertahanan dan membantu mereka meningkatkan upah tenaga kerja dan melaksanakan berbagai proyek sosial, tambahnya.

File:Modern T-90 tank of the Russian Army.jpg From Wikimedia Commons, the free media repository.

Tags:

Leave a Reply