Rosoboronexport Pamerkan Sistem Pertahanan Udara Viking ke Serbia

JakartaGreater – Rosoboronexport JSC merupakan penyelenggara pameran tunggal pertama dari Rusia di Pameran Pertahanan Internasional, Partner 2021 ke-10 2021, yang diadakan di Pameran Beograd, Serbia pada 11-14 Oktober 2021.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Partner 2021 yang telah mengundang Rosoboronexport ke pameran. Ini pertama kalinya kami berpameran di sini dan menghadirkan pabrikan Rusia.

Saya yakin acara ini akan memberikan dorongan baru bagi teknis militer bilateral Rusia-Serbia. Kerja sama, yang menandai ulang tahun ke-15 tahun ini, “kata Alexander Mikheev, Direktur Jenderal Rosoboronexport, 11/10/2021.

Pesawat tak berawak Orlan-10E

Rosoboronexport menghadirkan produk Pertahanan Rusia di Stand No. 4001 di Pavilion 4.

Rosoboronexport akan memamerkan model skala sistem rudal permukaan-ke-udara (SAM) Viking yang canggih, Pesawat tak berawak Orlan-10E dan pesawat amfibi multifungsi Be-200, yang telah berulang kali terbang keluar dari Rusia untuk memadamkan kebakaran hutan di negara-negara Eropa, termasuk Serbia.

Stand ini akan menampilkan kendaraan udara tak berawak pengintai/serangan Orion-E, salah satu produk ekspor utama Rusia tahun 2021, serta pengangkut personel lapis baja amfibi BT-3F, pengangkut personel lapis baja K-16 dan kendaraan tempur infanteri K-17 yang berbasis pada platform tempur terpadu Boomerang terbaru, tank amfibi ringan Sprut-SDM1 yang unik untuk pasar senjata global, peluncur roket ganda Tornado-G, kendaraan MRAP lapis baja Typhoon-K, serta kapal Project 03160E dan BK-16E.

Selain itu, sejumlah perusahaan Rusia akan memamerkan produk mereka di stand Rosoboronexport.

Pesawat amfibi multifungsi Be-200

Argus-NV akan memamerkan jajaran berbagai pemandangan pencitraan termal, Dedal-NV akan mendemonstrasikan pemandangan pencitraan optik dan termal,

Stilsoft Group akan menghadirkan sistem pengawasan video dan pencitraan termal AVANPOST dan MUROM yang berdiri sendiri, serta keamanan perimeter linier VIDEOZASLON dan sistem pengawasan video.

Perusahaan Polyus-ST akan memamerkan mock-up sistem alarm intrusi seluler KAYMAN dan sistem keamanan perimeter Radiobarrier.

Stasiun senjata otomatis 57mm AU-220M

Burevestnik Central Research Institute menyediakan mock-up stasiun senjata kendali jarak jauh 30mm 32V01 dan stasiun senjata otomatis 57mm AU-220M, yang dipasang pada kendaraan lapis baja Serbia. Ini adalah contoh nyata dari kemungkinan kerjasama antara pabrikan Pertahanan Rusia dan Serbia.

Selama International Defenсe Exhibition, Partner 2021 ini Rosoboronexport akan melakukan pertemuan dan negosiasi dengan mitranya dari berbagai lembaga penegak hukum dan badan usaha Serbia dan negara-negara Eropa lainnya.

*Foto: Sistem rudal permukaan-ke-udara (SAM) Viking.

Leave a Comment