Rosoboronexport Bergerak Jual Peralatan Keamanan Sipil

Perusahaan pertahanan Rusia, JSC Rosoboronexport mengambil bagian dalam Pameran Internasional ke-25 Penyediaan Sarana Keamanan Negara “INTERPOLITEX-2021” yang diadakan pada 19-22 Oktober 2021 di Pusat Pameran Internasional Crocus Expo, Moskow, Rusia.

Di Interpolitex-2021, Rosoboronexport melakukan upaya untuk mempromosikan produk sipil dan penggunaan ganda, peralatan khusus untuk lembaga penegak hukum dan keamanan, yang dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan Rusia terkemuka.

“Atas undangan Rosoboronexport, lebih dari 130 tamu dari 30 negara akan mengunjungi pameran pada tahun 2021. Ini adalah perwakilan dari lembaga penegak hukum, lembaga tanggap darurat, perusahaan keamanan dan TI swasta, serta otoritas regional,” kata Direktur Jenderal Alexander Mikheev Rosoboronexport dan Wakil Ketua Persatuan Teknik Rusia, ungkap Rosoboronexport , 19/10/2021.

“Kami, bersama dengan perusahaan industri, akan menunjukkan kepada mitra kami berbagai peralatan keamanan profesional yang dipamerkan di Interpolitex dan membiasakan mereka dengan solusi terintegrasi Rosoboronexport untuk melawan tantangan dan ancaman utama yang dihadapi masyarakat modern.”

Detektor NR-2000

Detektor NR-2000

Di Interpolitex-2021, Rosoboronexport memamerkan peralatan pelindung pribadi modern yang diproduksi oleh NPP Klass, Detektor NR-2000 nonlinear junction, Hanphone anti sadap (Larets-4 cell phone anti-eavesdrop safe-box)  dari Grup YUTTA, sistem pertahanan diri yang tidak mematikan dari Research Institute of Applied Chemistry, pistol setrum dari MART GROUP, Pemantauan termal dan optik yang diproduksi oleh Argus-NV dan Dedal-NV, dan screening systems orang dan perangkat  keras yang ditawarkan oleh JSC Set-1.

Larets-4 cell phone anti-eavesdrop safe-box  merupakan Ponsel Aman yang dirancang untuk mendeteksi aktivasi ilegal ponsel. Selain fungsi utama ini, brankas ini juga menimbulkan gangguan pada area sekitar mikrofon telepon dengan menghasilkan ‘white noise’ ketika gelombang radio terdeteksi; kebisingan ini menekan suara mikrofon di telepon sehingga tidak bisa disadap.

senapan sniper Lobaev Arms DVL-10V3 Volkodav (Wolfhound)

Senapan sniper Lobaev Arms DVL-10V3 Volkodav (Wolfhound)

Selain itu, senjata kecil dan senjata berburu Lobaev Arms dan ORSIS, serta sistem anti-UAV yang diproduksi oleh Avtomatika Concern (bagian dari Rostec State Corporation) akan dipajang di stan perusahaan.

Perwakilan dari badan keamanan akan sangat tertarik dengan jajaran senjata kejut listrik yang ditawarkan oleh Rosoboronexport, yang telah terbukti efektif dalam praktiknya.

Metal detektor Presisi Cerberus yang mudah digunakan dengan pistol setrum built-in sangat ideal untuk digunakan di berbagai pos pemeriksaan, bandara, atau fasilitas aman di mana diperlukan untuk menyaring orang.

Untuk memberikan keamanan VIP, unit penegakan hukum khusus membutuhkan senjata presisi khusus. Berkat desain modularnya, senapan sniper Lobaev Arms DVL-10V3 Volkodav (Wolfhound) yang ringkas, ringan, dan akurat cocok untuk berbagai tugas.

Pengguna dapat mengubah laras menggunakan amunisi kaliber yang berbeda, termasuk di lapangan. Volkodav secara akurat mengenai target pada jarak hingga 1000 m, memungkinkan penembak untuk mempertahankan tingkat mobilitas yang tinggi.

Metal detektor Presisi Cerberus

Metal detektor Presisi Cerberus

Rompi antipeluru serbaguna Tactica modern dirancang untuk melakukan berbagai tugas. Fitur uniknya adalah kesempatan untuk beradaptasi dengan kondisi apa pun yang dihadapi oleh lembaga penegak hukum. Satu set sisipan balistik yang dapat dilepas dan desain ergonomis memberikan perlindungan yang andal dan beragam peralatan opsional, di mana rompi dapat dengan mudah disesuaikan dengan kebutuhan khusus.

Petugas memilih tingkat perlindungan yang diperlukan, yang disediakan oleh sisipan balistik yang dapat dilepas. Rompi antipeluru dasar dengan panel pelindung depan, belakang dan samping yang terpasang dapat dipasang dengan sisipan balistik Level II hingga V yang dapat dilepas

Rosoboronexport akan memperkenalkan produk-produk ini secara rinci selama presentasi publik di stan perusahaan: “Personal Armor”, “Peralatan untuk Lembaga Penegak Hukum” dan “Senjata Anti-UAV”. Di ruang konferensi pameran, perusahaan akan memberikan “Presentasi Komprehensif Peralatan Keamanan Rusia”.

Sejalan dengan kegiatan offline di pameran, Rosoboronexport akan mempromosikan produknya secara online. Siaran presentasi dan ulasan produk akan tersedia di situs web perusahaan dan akun media sosial. Selama pameran, Rosoboronexport dijadwalkan mengadakan pertemuan dan negosiasi dengan mitra yang diundang ke Interpolitex.

Leave a Reply