Home » Militer Indonesia » Bintara Remaja Siap Perkuat Jajaran Pasmar 1

Bintara Remaja Siap Perkuat Jajaran Pasmar 1

JakartaGreater –  Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., menerima prajurit remaja yang terdiri dari Bintara Remaja Tandikmaba angkatan XL gelombang I Ta. 2020, Tandiktuba angkatan LII Ta. 2021 dan Tandiktukbakat Ta. 2021 pada, Selasa 21-12-2021 bertempat di depan Monumen Yasa Wira Perkasa, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta.

Kegiatan tradisi Bintara Remaja dijajaran Pasmar 1 merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan, kecintaan serta tanggungjawab kepada satuan yang akan menjadi tempat berdinas sehingga diharapkan para prajurit remaja bisa melaksanakan tugas-tugas yang di berikan satuan dengan baik, dirilis Puspen TNI, Selasa, 21-12-2021.

Para prajurit remaja yang akan memperkuat Pasmar 1 berjumlah 197 orang prajurit yang terdiri dari 44 orang prajurit Tandikmaba angkatan XL gelombang I Ta. 2020, 96 prajurit Tandiktuba angkatan LII Ta. 2021 dan 57 prajurit Tandiktukbakat Ta. 2021.

Lebih lanjut, Danpasmar 1 pada amanatnya berpesan, “Kepada para prajurit remaja saya harapkan untuk tetap meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, pelihara jati diri sebagai prajurit sejati, tingkatkan soliditas dan solidaritas antar sesama prajurit yang dibungkus dalam bingkai kebersamaan,” kata Brigjen TNI (Mar) Hermanto.

Turut hadir pada kegiatan tersebut yaitu ; Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak dijajaran Pasmar 1, Dandenma Pasmar 1, Dandenintel Pasmar 1, Dandenprov Pasmar 1, serta segenap Perwira dijajaran Mako Pasmar 1.

Leave a Reply