Home » Militer Indonesia » Kunjungi Pulau Rondo, Pangdam IM: Satgaspam Agar Selalu Waspada

Kunjungi Pulau Rondo, Pangdam IM: Satgaspam Agar Selalu Waspada

JakartaGreater   – Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Mohamad Hasan mengunjungi Pos Satuan Penugasan Pengamanan (Satgas Pam) Pulau Terluar Pulau Rondo, Provinsi Aceh, pada Selasa 21-12-2021, dirilis Situs TNI AD pada Jumat 24-12-2021.

Pantauan di lokasi, setibanya di pulau Rondo, Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Mohamad Hasan menerima hormat jajar dari prajurit Pam Puter tersebut.

Tak hanya sendiri, kedatangan Pangdam Iskandar Muda ke pos Satgas Pam Puter didampingi Danrem 012/TU, Kolonel Inf Djon Afriandi, S.I.P., MS.DA., dan Asisten Operasi, Kolonel Inf Riyanto, S.I.P.

Kedatangan Mayjen TNI Mohamad Hasan tersebut, untuk melihat secara langsung para prajurit yang telah senantiasa menjaga tanah air yang berada di ujung Barat Indonesia tersebut.

Pada kesempatan itu, Jenderal bintang dua ini memberikan motivasi sekaligus pengarahan kepada seluruh personel Satgas Pam Puter. Dalam pengarahannya, Pangdam Iskandar Muda meminta, kepada prajurit agar terus meningkatkan kerja sama antara matra laut dan darat.

“Kalian di sini semuanya bersaudara, tidak ada perbedaan,” kata Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Mohamad Hasan selaku Pangkoops Pam Pulau Terluar.

Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan berpesan untuk terus menjaga kesehatan dan selalu waspada setiap melaksanakan kegiatan, seperti saat melakukan patroli dalam memantau keamanan pulau terluar ujung Barat Indonesia tersebut.

 

Selain itu, Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan juga mengingatkan, agar seluruh Prajurit Satgas Pam Puter Pulau Rondo untuk melaksanakan tugas operasi ini dengan sebaik-baiknya.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun dan jaga nama baik satuan,” pungkas Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Mohamad Hasan menutup pengarahannya.

Tags:

Leave a Reply