Home » Militer Indonesia » Kedatangan Satgas Yonif M 403/WP dari Papua Disambut Danrem 072/Pamungkas

Kedatangan Satgas Yonif M 403/WP dari Papua Disambut Danrem 072/Pamungkas

Sleman, JakartaGreater  –  Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto menyambut langsung kedatangan Satgas pengamanan perbatasan (Pamtas) RI-PNG sektor Utara Yonif Mekanis 403/WP TA. 2021 pada 29-12-2021 bertempat di Mako Yonif Mekanis 403/WP Jln. Kaliurang Km 6,5 Kentungan, Depok, Sleman, Yogyakarta, dirilis Puspen TNI pada Jumat 7-1-2022.

Acara penyambutan ditandai dengan pengalungan bunga dari Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto kepada Komandan Satgas Yonif Mekanis 403/ Wirasada Pratista (WP) Kodam IV/Diponegoro Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, S.E., M.Si.

Dalam sambutannya Danrem Brigjen TNI Afianto menyampaikan rasa bangga dan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas Dharma Bakti dan pengabdian yang telah dilakukan oleh seluruh prajurit selama melaksanakan tugas.

Lebih lanjut Danrem menghimbau kepada anggota Satgas Yonif Mekanis 403/WP yang baru kembali dari tugas agar dapat manfaatkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga serta bagi Prajurit yang masih remaja manfaatkan waktu dengan mengisi kegiatan positif.

Selain itu Danrem Brigjen TNI Afianto mengajak untuk mendo’akan anggota Satgas Yonif Mekanis 403/WP yang telah gugur mendahului kita sebagai Kusuma Bangsa dan bagi yang masih dirawat semoga cepat diberi kesembuhan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasiren Korem 072/Pmk Letkol Kav Solikin, Kasi Intel Kasrem 072/Pmk Kolonel Inf Yogi Muhamanto, Kasi Ops Kasrem Kolonel Mustakim, Kasipers Kasrem 072/Pmk Kolonel Inf Wawan Indaryanto, Kasiter Kasrem 072/Pmk Letkol Inf Gempar Sebayang, Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana, dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro beserta pengurus.

Tags:

Leave a Reply