Home » Militer » Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Komando 461 Paskhas

Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Komando 461 Paskhas

JakartaGreater  – Komandan Wing I Paskhas, Kolonel Pas Nana Setiawan S.E., M.Han. memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Komando 461 Paskhas dari Letnan Kolonel Pas Helmi Ardiyanto Nange, S.E., M.M yang diserahkan Kepada Letkol Pas Kandung Wijoyono  pada Rabu 6-1-2022 di Batalyon Komando 461 Paskhas.

Upacara Sertijab di awali dengan pemeriksaan pasukan dan penyerahan Tunggul Batalyon Komando 461 Paskhas, dilanjutkan penandatanganan naskah berita acara serah terima antara pejabat lama dan pejabat baru di hadapan Komandan Wing I Paskhas, dirilis Situs TNI AU pada Jumat 7-1-2022.

Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Nana Setiawan dalam sambutannya menyampikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Letnan Kolonel Pas Helmi Ardiyanto Nange, beserta Istri sebagai Komandan yang lama atas dedikasi, loyalitas dan berbagai prestasi yang sudah ditorehkan kepada satuan selama menjabat.

Selanjutnya  Komandan Wing I Paskhas mengucapkan selamat datang kepada Letkol Pas Kandung Wijoyono beserta istri sebagai pejabat baru, dengan pergantian Komandan Batalyon 461 Paskhas yang selama ini sudah baik, besar harapan dapat dipelihara bahkan ditingkatkan lagi oleh Komandan Batalyon Komando 461 Paskhas yang baru.

Upacara dapat terselenggara dengan khidmat dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan di lapangan Upacara Batalyon Komando 461 Paskhas.

Turut hadir dalam acara Sertijab Komandan Batalyon Komando 461 Paskhas kali ini, yaitu ; Komandan Wing I Paskhas, Para Komandan Satuan Jajaran Wing I Paskhas, Para Kepala Seksi beserta Para Wakil Komandan Batalyon satuan jajaran Wing I Paskhas.

Tags:

Leave a Reply