Yonif Raider 514 Kostrad Latihan Menembak Aplikasi di Bodowoso

JakartaGreater  –   Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang dipimpin Komandan Batalyon Raider 514 Kostrad Letkol Inf Sumardi, S.E., M.Si. melaksanakan latihan menembak aplikasi pada Kamis 20-1-2022 di daerah Latihan Kawah Wurung Kompleks, Kab. Bondowoso, Jawa Timur. Dirilis Penkostrad pada Jumat 21-1-2022.

Latihan menembak aplikasi ini dilaksanakan selama 18 hari, mulai tanggal 17 s.d 29 Januari 2022. Adapun materi yang dilaksanakan pada latihan tersebut adalah menembak curam, menembak terjal, dan menembak lorong hantu.

Dengan memanfaatkan ketinggian dan lembah di Kawah Urung Komplek, pelaksanaan latihan menembak aplikasi ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan menembak prajurit guna mendukung pelaksanaan tugas operasi Papua yang akan dilaksanakan tahun ini.

Komandan Batalyon Raider 514 Kostrad Letkol Inf Sumardi mengatakan, jika latihan ini merupakan bekal nanti dalam melaksanakan tugas. Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad harus selalu siap melaksanakan tugas operasi Papua guna menjaga tetap tegaknya NKRI.

Tinggalkan komentar