Pangdam I/BB Resmikan Lapangan Tembak Gurindam di Tanjung Pinang

JakartaGreater   –   Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., setelah selesai mendampingi Kunker Presiden Joko Widodo melanjutkan kunjungan ke Makorem 033/WP untuk meresmikan Lapangan Tembak Gurindam 12 Korem 033/WP dan beberapa Fasilitas,  pada Rabu 26-1-2022 di Jalan Timun, Kalidomi, Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjung Pinang, Bangka Blitung, dirilis Situs TNI AD.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam I/Bukit Barisan, acara peresmian berlangsung sederhana dengan ditandai pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin.

Adapun fasillitas bangunan yang diresmikan yaitu, renovasi lapangan tembak, pos Provos, kantin, gudang senjata, kantor persit, ruang data, gapura dan papan plang nama Korem 033/Wira Pratama (WP).

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, menyampaikan terima kasih dan bangga kepada Korem 033/WP dan jajarannya atas dedikasi, loyalitas, pengorbanan serta pengabdian tulus yang telah diberikan, sehingga fasilitas bangunan dapat terselesaikan.

Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, “berharap dengan selesainya perehaban ini kiranya dapat dirawat dan dijaga, serta bisa lebih meningkatkan etos kerja para Prajurit Korem 033/WP seiring dengan tugas ke depan yang semakin kompleks dan dinamis.”

Dalam pengarahannya Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin menyampaikan bahwa upaya Komandan Satuan itu tanpa batas dan tanpa referensi dan sebagainya, karena kepemimpinan itu adalah ilmu dan seni, ilmu bisa dipelajari, bisa mencontoh literatur, namun seni dan karakter itu adalah kepemimpinan.

Kegiatan dilanjutkan dengan shooting fun game di mana dalam perlombaan dibentuk 1  tim diambil secara acak melalui undian dan diakhiri acara ramah tamah.

Kegiatan berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat, serta dihadiri Pangkogabwilhan I, Kapolda Kepri, Ketua DPRD Prov. Kepri, Wakil Walikota Batam, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Kajati Kepri, Asops Kasdam I/BB, Asintel Kasdam I/BB, Para Kasi Korem 033/WP, Dandim 0315/Tanjungpinang, Dandim 0316/Batam, Dandim 0317/TBK, PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang dan Kapolres Tanjungpinang.

Tinggalkan komentar