PT Asabri dan Bank Mandiri Taspen, Sosialisasi di Mako Korpaskhas Bandung

Bandung, JakartaGreater  – PT Asabri dan Bank Mandiri Taspen Bandung, hari ini melaksanakan sosialisasi ke Mako Korpaskhas. Dirilis Situs TNI AU pada Kamis 27-1-2022.

Kegiatan tersebut ditujukan bagi anggota TNI yang menjelang masa purna tugas (pensiun) untuk mendapatkan informasi tentang hak-hak yang dimiliki dan yang harus diterima dari PT. Asabri setelah pensiun.

Kegiatan tersebut diikuti para prajurit Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas serta Pegawai Negeri Sipil Korpaskhas. Bertempat di Gedung Balai Prajurit R.A. Wiriadinata Korpaskhas, pada Kamis, 27-1-2022.

Bank Mandiri Taspen pun menjelaskan mengenai sosialisasi program manfaat Asabri dan layanan perbankan bank mandiri, dimasa pandemi Covid-19 yang dikeluarkan sebagai mitra pembayaran membantu Asabri.

Dalam sambutannya Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Yuliastono, S.E., M.Tr(Han) yang diwakili Wadankorpaskhas Marsma TNI Taspin Hasan menyampaikan, sangat berterimakasih kepada Tim Asabri dan Bank Mandiri Taspen yang telah datang untuk memberikan sosialisasi tentang Asabri dan perbankan kepada para prajurit Korpaskhas.

“Semoga setelah mendapatkan sosialisasi anggota Mako Korpaskhas akan mengerti hak dan tanggung jawabnya sehingga bermanfaat pada saat pensiun,”ujarnya.

Kegiatan sosialisasi Asabri ini pada sesi pertama disampaikan oleh Kepala Cabang PT. Asabri bapak Febrianto Widhi Nurcahyo dan selanjutnya Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen perbankan Mandiri Taspen yang di sampaikan oleh bapak Tri Joko Prayitno Andi Prasetio .

Dalam kesempatan tersebut, Wadankopaskhas memberikan cinderamata kepada Kepala Cabang PT.Asabri bapak Febrianto Widhi Nurcahyo dan Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen bapak Tri Joko Prayitno.

Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan namun tidak mengurangi kehangatan dan keakraban di antara keluarga besar TNI dan PT.Asabri, Bank Mandiri Taspen.

Turut hadir pada acara Sosialisasi PT Asabri dan Bank Mandiri Taspen tersebut, Wakil Komandan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI Taspin Hasan, S.A.P., M.Si, para pejabat Mako Korpaskhas serta seluruh Prajurit dan PNS Mako Korpaskhas.

Tinggalkan komentar