TNI AL Kirim Tim Survei, Relokasi Pembangunan Guskamla

JakartaGreater  –  TNI AL mengirimkan Tim Survei Gugus Keamanan Laut (Guskamla) Komando Armada I untuk melihat secara langsung rencana relokasi pembangunan Guskamla I di Kota Sabang. Dirilis Situs TNI AL pada Senin 31-1-2022.

Tim yang dipimpin oleh Kepala Staf (KS) Guskamla I Kolonel Laut (P) Rizaldi, menggunakan KRI Teuku Umar-385 yang dikomandani oleh Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana, pada Senin 31-1-2022 tiba di Dermaga Lanal Sabang, Jalan Malahayati, Gampong Kuta Barat, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang,

Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T., M.M., yang memimpin Tim Merflug Lanal Sabang, langsung menyambut kedatangan KRI Teuku Umar-385 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, dimana Tim Kesehatan Rumkital J. Lilipory Sabang melaksanakan pengecekan suhu tubuh dan memberikan hand sanitizer kepada seluruh ABK dalam rangka prokes pencegahan penularan virus Covid-19.

Kegiatan ini sejalan dengan Program Prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam pembangunan dan peningkatan sarana dan prasarana TNI AL.

Tinggalkan komentar

Exit mobile version