Pangdam Jaya Kunjungi Yonmek 203/AK dan Denarhanud 003/ARK

JakartaGreater   –   Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto kembali mengingatkan para prajuritnya untuk mewaspadai paham radikalisme, menindaklanjuti dari gelar pasukan di wilayah Jabodetabek yang dipimpin Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman beberapa waktu lalu.Dirilis Situs TNI AD pada Selasa 1-2-2022.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam Jaya/Jayakarta, hari Selasa 1-2-2022, pada pengarahan kepada prajurit Batalyon Mekanis 203/AK dan prajurit Denarhanud 003/ARK, Pangdam Jaya/Jayakarta, Mayjen TNI Untung Budiharto mengingatkan tentang ancaman radikalisme dan mewaspadai berkembangnya paham-paham radikal di lingkungan sekitar satuan.

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto juga mengingatkan untuk fokus pada Tupoksi sebagai TNI AD yang memiliki tugas menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta melindungi seluruh tumpah darah Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam Mayjen TNI Untung Budiharto memberikan semangat kepada para prajuritnya untuk menjaga kondisi kebugaran, dan menyayangi keluarga agar pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Tinggalkan komentar