Tentara Traktir Anak Jalanan Makan di Restoran

Tentara Filipina Dan Dua Anak Jalanan Yang Ditraktirnya (www.viral4real.com)

 Beberapa pengunjung restoran tersentuh dengan tindakan lelaki itu.

Filipina sedang mengalami peningkatan jumlah anak jalanan. Anak-anak jalanan itu berkeliaran untuk mengemis uang dan makanan. Beberapa dari mereka tidak sekolah dan bahkan tidak memiliki tempat tinggal.

Banyak orang yang menyadari masalah ini, namun memilih untuk tidak membantu anak-anak jalanan itu. Bahkan pemerintah Filipina sendiri disebut-sebut tidak melakukan tindakan apa-apa untuk menanggapi fenomena ini.

Tetapi, baru-baru ini, sebuah foto yang dilansir Viral4Real menunjukkan aksi luar biasa ditunjukkan seorang lelaki dari Angkatan Udara Filipina.

Tentara yang belum diketahui namanya itu memperlakukan dua anak yang ditemuinya di jalanan Gaisano Capital di kota Lapu-Lapu, Filipina secara istimewa.

Dia tidak enggan mengajak dua anak jalanan itu makan di restoran cepat saji. Sementara, dia membelikan mereka makanan ayam goreng dan es krim dia minum segelas jus untuk dirinya sendiri.

Beberapa pengunjung di restoran tersebut tersentuh dengan tindakan lelaki itu. Beberapa pengunjung bahkan ada yang mengabadikan momen itu.

Dream.co.id