Yonif 754/ENK Terima Panser Anoa

image

Dua Panser Anoa 6×6 Pindad tiba di Batalyon Infanteri 754/ Eme Neme Kangasi atau Yonif 754/ENK, Mimika Papua, untuk memperkuat pergerakan YONIF 754/ENK di medan yang sulit dilalui oleh kendaraan biasa.

Sebelumnya ranpur ini terlebih dahulu dicek oleh Pasilog YONIF 754/ENK Lettu Inf J. jayani untuk memastikan kelengkapan ranpur sebelum nantinya digunakan oleh Batalyon Kodam XVII Cendrawasih tersebut.

image

Turut hadir untuk mengecek Ranpur tersebut Danyonif 754/ENK Letkol Inf Jerry H.T. Simatupang dan Wadanyonif 754/ENK Mayor Inf Erry P. Siregar.

Danyonif mengatakan Ranpur tersebut nantinya akan dioperasikan dalam kegiatan dimana kendaraan biasa tidak mampu untuk melakukannya. Untuk sementara ranpur yang tiba baru 2 unit kemudian untuk 4 unitnya lagi akan menyusul dikarenakan mengikuti jadwal penerbagan pesawat Hercules yang ke Timika.

image

Dengan adanya ranpur ini diharapkan para personil Yonif 754/Enk lebih semangat serta lebih aktif lagi dalam menjalankan tugas-tugasnya. Sementara untuk personil yang nantinya akan mengawaki ranpur ini akan dipilih dan diberangkatkan dalam pelatihan berkendara ranpur tersebut sebelum mengoperasikannya.

18/08/2015 yonif754enk.com

Sharing

Tinggalkan komentar