TNI Segera Luncurkan Roket di Laut

Anggota TNI loading Roket R-han 122mm ke Multiple Launch Rocket System (MLRS)
Anggota TNI loading Roket R-han 122mm ke Multiple Launch Rocket System (MLRS)

Jakarta – Puncak perayaan HUT TNI ke-70 rencananya digelar pada Senin, 5 Oktober 2015 di Cilegon, Banten. Acara ini nantinya menampilkan pertunjukan demonstrasi beberapa keahlian dari TNI sendiri.

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengajak seluruh masyarakat untuk dapat hadir dalam acara puncak TNI karena dalam pertunjukannya nanti, TNI akan meluncurkan roket di laut. “Karena Cilegon dekat dengan Jakarta dan kami bisa menembak roket di laut, di sana aman,” ujar Jenderal Gatot ditemui di kawasan silang Monas, Jakarta, Minggu (27/9/2015).

Panglima TNI mengatakan, puncak acara HUT TNI ke-70 yang akan nantinya akan lebih meriah dari tahun lalu dengan sinergi antara TNI AU dan TNI AL.

“Saya yakin akan lebih hebat tahun ini karena kami akan menggunakan peluru tajam,” ujarnya.

Selanjutnya, mantan KSAD itu berharap dengan mengikutsertakan lebih banyak masyarakat akan memupuk kebersamaan masyarakat dengan TNI sesuai dengan tema ulang tahun TNI.

“Ini adalah rangkaian HUT TNI ke-70 sekaligus memupuk masyarakat untuk bisa bergembira sekaligus menunjukkan kebersamaan antara TNI dan rakyat, sesuai apa yang menjadi tema kami, TNI bersama rakyat, kita kuat dan profesional,” tutupnya.

Okezone.com

Sharing

Tinggalkan komentar