Kiper Timnas U-19 Masuk Militer

Ravi Murdianto Kiper Timnas U-19
Ravi Murdianto Kiper Timnas U-19

Ravi Murdianto dan beberapa mantan pemain Timnas Indonesia U19 maupun U23 dinyatakan lulus ujian sebagai tentara TNI Angkatan Darat. Lalu, apakah dengan berkarier sebagai anggota militer akan membuat Ravi Murdianto meninggalkan sepakbola?

“Untuk saat ini yang penting sudah masuk (militer) dulu, perkara karir sepak bola, nanti bisa dikomunikasikan lagi,” ujar Ravi beberapa waktu lalu.

Jejak Ravi rupanya juga diikuti oleh beberapa pemain muda Indonesia lainnya yang juga dinyatakan lolos ujian seleksi militer, di antaranya, pemain gelandang Persebaya Manahati Lestusen, gelandang Timnas U-23 Wawan Febrianto, serta sejumlah nama pemain muda lainnya.

Di sisi lain, bakal masuknya Ravi Murdianto sebagai anggota militer membuat kiper muda tersebut kemungkinan besar tidak akan memperkuat tim Pra PON Jawa Tengah yang akan tampil di babak Kualifikasi PON 2016 mendatang.
“Kami dukung apa yang terbaik buat Ravi Murdianto. Apabila dia tidak bisa tampil, kami harus segera mencari pengganti sebelum babak kualifikasi dimulai,” ungkap Eko Wahyudi, Manajer Tim PON Jawa Tengah.

Sharing

Tinggalkan komentar