Atraksi Pesawat Tempur Paling Dinanti Warga - JakartaGreater

Atraksi Pesawat Tempur Paling Dinanti Warga

Ribuan warga padati area perayaan HUT TNI ke-70 di Cilegon
Ribuan warga padati area perayaan HUT TNI ke-70 di Cilegon

Ribuan warga memadati acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-70 yang digelar di Dermaga Pantai Indah Kiat, Cilegon, Banten, Senin (5/10/2015).

Sukris (42), warga Cilegon sengaja membawa keluarganya untuk menonton secara langsung upacara HUT TNI ke-70. Dia mengaku sudah dari pukul 06.00 WIB tiba di lokasi peringatan HUT TNI.
“Dari jam 6 pagi, sama keluarga,” kata Sukris.

Dia mengaku antusias untuk mengikuti acara hari koprs militer ini. Pasalnya selama dia mengaku hanya bisa menonton peringatan HUT TNI di televisi.”Mumpung kegiatannya ada di Cilegon. Biasanya cuma nonton di televisi,” katanya.
Sebagian besar warga mengaku, jika pertunjukan yang sangat dinantikan adalah atraksi pesawat tempur. mereka ingin melihat kelihaian para pilot TNI AU dalam menerbangkan pesawat.

“Pingin lihat pertunjukan atraksi pesawatnya pasti keren-keren, sama mau lihat langsung upacaranya. Mau nonton sampai acara selesai,” kata salah satu warga.

Tak hanya keluarga yang datang dalam HUT TNI ini, sejumlah anal sekolah pun banyak yang hadir diacara ini.
Diketahui, perayaan puncak HUT TNI ini akan berlangsung mulai dari pukul 09.00 WIB, dan dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, alias Jokowi.

Tinggalkan komentar