Jun 142018
 

Jakartagreater.com – Di Eurosatory 2018 pada tanggal 11 Juni 2018, Otokar membawa 5 kendaraan lapis baja untuk dipamerkan kepada pengunjung di Paris, Prancis dirilis situs Monch.com. Tank ringan TULPAR 105 mm memulai debut internasionalnya. Namun selain Tulpar, Otokar juga memamerkan 4 kendaraan lapis baja lainnya.

ARMA 6×6

ARMA 6×6 menawarkan mobilitas superior, perlindungan ranjau dan balistik yang tinggi serta opsi integrasi sistem senjata kaliber menengah dan tinggi. Versi opsional Amfibi untuk pemeliharaan perdamaian dan operasi bantuan kemanusiaan di medan dan kondisi iklim yang paling menantang, juga disiapkan.

ARMA 6×6. (Otokar)

Menampilkan muatan perang dan volume internal yang besar, ARMA dapat dilengkapi dengan berbagai senjata dan turret sesuai dengan kebutuhan operator tertentu. Keluarga ARMA dapat digunakan untuk berbagai misi, sebagai pembawa personel lapis baja, kendaraan tempur lapis baja, kendaraan pengintai C2 atau CBRN, sementara sistem senjata yang berbeda dapat diintegrasikan ke dalam kendaraan.

Otokar juga memiliki varian ARMA 8×8

IFV ARMA 8×8 (Otokar)

Arma 8×8 Fire Support (Otokar)

COBRA II

Berdasarkan platform COBRA, COBRA II menawarkan perlindungan tingkat tinggi terhadap ancaman balistik, ranjau dan IED, kapasitas muatan yang besar dan volume internal yang besar. Selain mobilitas superior, COBRA II mengakomodasi 9 personil termasuk pengemudi dan komandan, dan memberikan kinerja tinggi di medan dan kondisi iklim terberat.

Cobra II (Otokar)

Cobra II (Otokar)

Tersedia opsi Amfibi, dan kendaraan ini menawarkan berbagai pilihan integrasi senjata dan perlengkapan misi. COBRA II berhasil digunakan dalam perlindungan perbatasan serta keamanan internal dan misi pemeliharaan perdamaian. Struktur modalnya berarti dapat digunakan sebagai pengangkut personel, platform senjata, platform radar pengawasan tanah, atau sebagai pengintaian CBRN, C2 atau kendaraan ambulans.

KOBRA

COBRA saat ini digunakan di lebih dari 15 negara di seluruh dunia dan terkenal karena mobilitas dan ketahanannya yang tinggi. Memberikan perlindungan ranjau dan balistik yang unggul dengan tubuh monocoque-nya, COBRA terus menjadi salah satu kendaraan lapis baja yang paling dikenal di kelasnya secara global.

Cobra (Otokar)

Berkat struktur modulernya, COBRA, yang menawarkan opsi amfibi, dapat disesuaikan dengan konfigurasi kendaraan yang berbeda untuk melayani sebagai pengangkut personel, platform senjata, pengintaian CBRN, radar pengawasan tanah, pengawasan, ambulans, atau pos komando tergantung pada misi.

KAYA II

KAYA II (Otokar)

KAYA II memanfaatkan pengalaman Otokar dan mengetahui bagaimana cara kendaraan dilindungi. Didesain sebagai pembawa personel tahan ranjau, KAYA II memberikan perlindungan unggul terhadap ranjau dan amunisi energi kinetik, dengan chassis yang menyesuaikan dengan medan dengan sistem suspensi batang torsi.

Menawarkan mobilitas yang sangat baik di semua jenis medan dan kondisi iklim, KAYA II 4×4 taktis menampilkan tubuh monocoque dan cam mengakomodasi 10 orang, termasuk komandan dan pengemudi.

  3 Responses to “5 Kendaraan Lapis Baja Otokar di Eurosatory 2018”

  1.  

    Mungkin Pindad Perlu Kerjasama lg buat Tank Amphibi Buat Marinir Spt BMP dan LVTP-7

  2.  

    Klu RI sdh mampu membuat mesin dlm negri maka PT.PINDAD bs membuat berbagai platform dgn mesin gak pake import seperti buatan Turki.

  3.  

    modelnya bagus ini. semakin manis walau tetap sangar. mungkin saatnya meremajakan penampilan anoa

 Leave a Reply