Sep 102018
 

Latihan Militer Rusia di Laut Mediterania. (© Russian Defense Ministry.

Latakia, Selama latihan besar-besaran Angkatan Laut dan Angkatan Udara Rusia di Laut Mediterania, militer Rusia melakukan lebih dari 50 latihan pertempuran dan penerbangan dengan melakukan 15 misi pengisian bahan bakar dalam penerbangan selama 50 serangan mendadak, kata Panglima Angkatan Laut Vladimir Korolev, dirilis TASS, 6/9/2018.

“Saat ini personel Angkatan Laut dan Angkatan Udara Rusia telah berhasil memenuhi lebih dari 50 latihan pertempuran dan melakukan lebih dari 50 sorti penerbangan Angkatan Laut, melakukan 15 misi pengisian bahan bakar dalam penerbangan,” kata Korolev, yang memeriksa latihan di Suriah.

Militer juga melakukan 150 latihan kru tempur laut. “Saya ingin menekankan bahwa manuver semacam itu dilakukan untuk pertama kalinya dalam sejarah modern Rusia dan melibatkan kapal perang modern, kapal pendukung dan penerbangan kelautan,” kata laksamana itu.

Angkatan Laut dan Angkatan Udara Rusia meluncurkan latihan militer di Laut Mediterania pada 1 September untuk pertama kalinya. Yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan latihan lingkup mereka akan berlangsung hingga 8 September. Latihan akan melibatkan 26 kapal perang, termasuk dua kapal selam, dan juga 34 pesawat. Latihan tembak-menembak rudal akan dilakukan sebagai bagian dari manuver Mediterania.

  4 Responses to “50 Latihan Pertempuran AL dan AU Rusia di Laut Mediterania”

  1.  

    Duite uaakehh latihan teruss..sopoo bandaree yoo..xixixi

    •  

      Setiap rudal yg ditembakan harganya paling murah $700 ribu, berapa rudal yg ditembakkan, blm lg yg lainnya & hampir setiap hari dilakukan, siapa bandarnya? Biasalah ekonomi bandarnya 😀
      😆

      Kalau nato mau gimana melakukan seperti itu, yg katanya anggaran macet, blm lg trump mau mengencengkan nato dari dunia persilatan, tapi agato, ariev w, app mau menyumbang utk menggelar latihan nato, tapi hutang, klu tdk sanggup bayar? Mereka akan dijual, itupun kalau laku siiih
      😆

  2.  

    bersni senggol …pasti di sambit.

  3.  

    peace……
    damai broow…..
    demonstrasi saja boleh, asalkan damai….
    ini demonstrasi kekuatan militer, wajar2 saja asalkan damai….
    so everyone is love democracy…….

 Leave a Reply