Terimakasih “The Jack” dari kami “Bobotoh”.

Sungguh pemandangan yang teramat sangat indah ketika para suporter sepak bola di Indonesia bisa bersatu. setelah sekian waktu yang panjang kedua suporter saling berseteru itu the jack dan viking kini bisa duduk bersama dan saling mendukung.

Harapannya seluruh saudara kami “bonek” dan “aremania” atau para suporter sepak bola Indonesia mengikuti langkah kami untuk mengakhiri perseteruan yang tak berujung.

Perseteruan antar suporter diluar lapangan adalah bumbu yang tidak bisa dipisahkan dengan masakan itu sendiri sebagai penyedap rasa sesuai selera penikmat bahkan bukan tidak mungkin ada pihak yang memanfaatkan atas kondisi rivalitas ini semua.

Bukan hanya di Indonesia melainkan diseluruh dunia pun perseteruan kerap kali terjadi bahkan nyawa pun seolah tak berarti hanya karena demi membela sebuah klub idola.

Kawan itu bukan budaya kita, karena bukan kah kita sudah teruji dengan segala keaneragaman baik itu agama, suku dan budaya?

Semoga dari perseteruan suporter klub yang beragam kita bisa sama2 memajukan persepak bolaan negeri ini yang sedang terpuruk hingga akhirnya kita mampu berkata dengan lantang “kita tidak butuh FIFA tetapi FIFA lah yang butuh kita!” Aamiin.

Salam,

Boldun