Gonjang Ganjing Alutsista

Gonjang ganjing alutsista ada rasa pesimis, bosan yang tidak pernah mancapai titik orgasme ketika berbagai media dan statement para elit pimpinan membuat pernyataan tentang alutsista TNI.

Berbagai ketertarikan telah diungkapkan bahkan berbagai tahap tender telah dijalani, tahap negoisasi pun telah dilalui tapi tidak ada satupun pemberitaan yang bisa menghapus rasa dahaga yang telah lama dinanti. Itulah jika harus jujur saya ungkapkan tentang curahan hati seorang anak bangsa yang menginginkan bangsa ini berdiri tegak dan jauh dari pelecehan para pengusik kedaulatan NKRI.

Selalu ada hikmah dibalik ini semua yang dapat kita ambil dari perasaan pesimis saya yaitu berharap perasaan yang sama dialami oleh para intelejent asing yang sedang bertugas memantau setiap gerak-gerik kekuatan sesungguhnya militer kita hehehe… belum lama ini masih hangat dalam ingatan kita mengenai konspirasi besar penyadapan kapal selam yang dilakukan pihak2 asing yang begitu paranoid jika militer kita benar2 kuat.

Apakah dulu ketika armada udara dan laut kita sebagai yang terkuat dikawasan kita begitu arogan sehinga para tetangga begitu trauma masa2 itu akan terulang kembali? Tidak ada asap jika tidak ada api. bahwa sejatinya sikap arogan kita tidak lain dikarenakan ulah usil yang sok ingin mengatur bagaimana kami harus bersikap.

Jika militer kita sudah kuat dan mengulang pada ketika masa2 kejayaan kita dahulu apakah kita akan aman? Tidak ada yang berani secara terang2an pihak asing untuk mengusik kita memang, tetapi kita memiliki ancaman dari duri yang melekat pada daging itu sendiri.

“Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” (bung Karno)

Salam,

Boldun