SAAB Suplai Radar AESA Pesawat KFX/IFX

Radar AESA SAAB untuk pesawat KFX, Indonesia- Korea Selatan

Dengan pengalaman 60 tahun di garis depan desain radar, Saab adalah salah satu pemasok radar terkemuka di dunia dengan sistem radar permukaan dan udara, yang melayani operasional di lebih dari 30 negara di seluruh dunia.

Kami memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman desain radar AESA (active electronically scanned array) dimulai dengan sistem erieye AEW & C kami; yang pertama dari jenisnya untuk menggunakan teknologi AESA. Tahun lalu kami memperluas portofolio radar permukaan dengan memperkenalkan lima varian radar yang semua AESA baru, untuk darat dan laut.

Pengembangan radar tempur Saab dimulai pada tahun 1950 dan sejak itu kami telah membangun ribuan radar untuk beberapa jenis pesawat tempur yang berbeda. Sekarang Saab telah menerapkan teknologi AESA yang terbaru, menggunakan bahan yang paling modern dan teknik desain baru, untuk menghasilkan generasi kinerja tinggi dari radar AESA pesawat tempur

Bisnis radar merupakan elemen strategis dari SAAB dan kami terus mengembangkan sistem radar baru dengan teknologi terbaru. Pada ADEX kami menunjukkan kontribusi terbaru kami di segmen udara; radar tempur AESA baru untuk program KF-X Korea, tentu dengan berbagai aplikasi lain juga. Melalui desain scalable-nya radar Saab cocok untuk desain pesawat tempur baru, dan juga bisa menjadi elemen penting dari mid-life update untuk pesawat lainnya.

SAAB.com