Polaris Defense Berpartner dengan Weststar Malaysia

Perusahaan Amerika Polaris Defense telah bermitra dengan perusahaan Malaysia Weststar dalam rangka mempromosikan kendaraan taktis ringan MRZR untuk lembaga militer dan penegakan hukum Malaysia, dan lembaga lainnya di Asia.

Perusahaan ini telah sukses secara internasional menjual MRZR ke pelanggan di Inggris dan Amerika Serikat baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Eastern Sabah Security Command (ESSCOM) di Malaysia untuk sejumlah kendaraan.

‘Ada kecenderungan global untuk menuju kendaraan ringan di segala medan dan inilah mengapa kita berharap dapat memasuki pasar Asia,’ ujar manajer pengembangan bisnis Polaris Defense.

‘Kemitraan dengan Weststar juga akan memungkinkan untuk layanan dan pemeliharaan yang akan dilakukan pada kendaraan lokal, jika kendaraan ini dipilih, daripada harus tetap di AS, “tambah Hersman.

Kendaraan rantis MRZR yang dapat diangkut melalui CV-22 dan dapat dikonfigurasi dalam berbagai bentuk tergantung kebutuhan pelanggan. Dua versi dari MRZR yang tersedia: satu mampu membawa dua orang termasuk pengemudi, yang lainnya untuk empat personil.

Kendaraan ini memiliki berat 4,9 ton dan dapat memuat maksimum beban 1 ton dan dapat dilengkapi dengan atap yang dipasang turret.

Shephardmedia.com