Video Baku Tembak Geng Motor Texas Tersiar

https://youtu.be/8ZpwpqyyRPA

Waco – Cuplikan video CCTV aksi baku tembak antara dua geng motor di salah satu restoran di Texas tersiar. Dilansir dari The Independent pada Jumat (30/10), dalam aksi baku tembak tersebut sembilan orang dinyatakan tewas di tempat.

Aksi baku tembak terjadi di restoran Twin Peaks, Waco, pada 17 Mei lalu. Pertumpahan darah mulai terjadi ketika beberapa anggota geng yang sudah lama bermusuhan terlihat beradu mulut di restoran. Setelah aksi baku tembak yang menelan korban jiwa, sebanyak 170 anggota geng motor ditahan oleh pihak berwajib.

Tidak hanya senjata api, ketika itu para anggota geng motor juga terlibat kekerasan dengan menggunakan benda tajam seperti pisau. Dari dalam restoran, perkelahian lalu berlanjut hingga ke tempat parkir. Sembilan anggota geng motor tewas dan 18 orang lainnya luka-luka akibat tusukan benda tajam dan tembakan, kata pihak kepolisian.

Dalam video cuplikan yang kini menjadi barang bukti, tampak anggota geng membabi buta menyiksa musuhnya. Satu kamera CCTV bahkan sampai rusak terkena tembakan. Para karyawan restoran pun terlihat ketakutan. Mereka melarikan diri ke dalam dapur sebelum akhirnya para anggota geng digiring pihak kepolisan setempat.

Ketika pihak kepolisian menyisir tempat kejadian perkara, ditemukan ratusan benda tajam dan senjata api yang berserakan di balik kursi hingga piring makanan. Cuplikan video aksi penembakan itu pertama kali disiarkan oleh CNN dan kini ditetapkan barang bukti oleh pengadilan Waco.

“Saya tidak melihat aksi penembakan secara rinci, tapi kejadian itu sangat brutal,” kata John Wilson, pejabat pemerintahan di Waco, kepada CNN.

CNN Indonesia

Leave a Comment